Follow Us

Kreator TikTok Sisca Kohl Beli Gerobak dan Bikin Nasi Goreng Seharga Rp 400 Juta

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 31 Maret 2021 | 17:15
kreator TikTok Sisca Kohl
instagram

kreator TikTok Sisca Kohl

HAI-Online.com- Bukan Sisca Kohl namanya, kalo nggak bikin publik gemes dengan videonya. Dua cewek yang sering mengulas makanan mahal ini kembali menunjukkan kekayaannya pada video terbaru.

Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @siscakohl. Kali ini Sisca bareng adeknya seperti biasa, bikin nasi goreng yang dibanderol harga Rp 400 juta untuk dua porsi.

Awalnya, ia menunjukkan baru saja membeli gerobak nasi goreng. Gerobak tersebut terlihat seperti milik penjual nasi goreng pada umumnya.

Sisca dan adiknya pun mulai bermain peran menjadi penjual nasi goreng dan pembeli. Sisca berperan sebagai penjual sedangkan adiknya menjadi pembeli.

Awalnya Sisca mengatakan untuk membayar nasi goreng seikhlasnya. Namun, sang adik memberikan uang tunai senilai Rp 200 juta untuk nasi goreng buatan kakaknya.

Uang tersebut kemudian di taruh di bagian kaca gerobak. Ia lantas mulai memasak nasi goreng untuk sang adik.

Nasi goreng yang dibuat Sisca terlihat normal. Ia menambahkan telur, sosis, nasi, sayur, sambal, bumbu, kerupuk, bawang goreng dan juga acar.

Baca Juga: Roster Terbaru 88rising, Warren Hue Rilis Single Anyar 'omomo punk'

Rupanya sang adik menyukai nasi goreng buatan kakaknya. Sehingga ia memutuskan untuk membeli kembali nasi goreng tersebut.

Adiknya kembali memberikan Sisca uang Rp 200 juta, sehingga total uang yang diterima adalah Rp 400 juta. Sisca pun membuatkan lagi nasi goreng ratusan juta rupiah itu.

Video ini pun jadi viral di sosial media. Lebih dari 100 ribu komentar didapatkan untuk unggahan ini.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest