Follow Us

Kopi Kenangan Tanggapi Video Viral Dinda Safay yang Mengaku Dilecehkan

Wulan - Kamis, 04 Maret 2021 | 11:00
Kopi Kenangan Tanggapi Video Viral Dinda Safay yang Mengaku Dilecehkan
instagram.com/kopikenangan.id/

Kopi Kenangan Tanggapi Video Viral Dinda Safay yang Mengaku Dilecehkan

CERDASBELANJA.ID – Menanggapi kasus yang sedang terjadi beberapa waktu ini, pihak Kopi Kenangan pun buka suara.

Atas kejadian tersebut, Kopi Kenangan mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan internal, terhadap kasus yang menimpa influencer Dinda Shafayana atau Dinda Safay.

“Manajemen Kopi Kenangan sedang melakukan penyelidikan internal, untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap mengenai kejadian yang dialami di salah satu gerai kami,” ujar Tim Kopi Kenangan dikutip dari akun Instagram-nya, Kamis (4/2).

Baca Juga: Viral! Seorang Wanita Temukan Burung Jenis Robin di Supermarket

Pihak manajemen menjelaskan, pihaknya telah mengambil tindakan untuk merumahkan sementara karyawan yang terlibat di dalam insiden tersebut. Tindakan ini dilakukan, sambil menunggu hasil dari penyelidikan internal.

Tidak hanya itu, manajemen Kopi Kenangan juga mengeklaim pihaknya sudah mencoba menghubungi Dinda Safay secara langsung untuk meminta maaf atas kejadian yang dialami.

“Kami akan bertemu dengan perwakilan Ibu Dinda Shafayana untuk duduk bersama dan memberikan kami informasi lebih lanjut mengenai kejadian ini agar dapat kami tindaklanjuti,” ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kasus ini bermula saat Dinda Safay mengunjungi gerai Kopi Kenangan di Medan Ringroad.

Setelah beberapa saat berada di tempat tersebut, Dinda pergi ke toilet untuk buang air kecil. Namun ternyata, toilet yang dikunjunginya di lantai dua merupakan toilet khusus karyawan.

Untuk itu, Dinda turun ke lantai satu untuk menggunakan toilet khusus pelanggan. Setelah memastikan di dalam toilet tidak ada antrean lagi, maka Dinda menggunakan toilet tersebut.

Baca Juga: Viral, Rumah Tua Bergaya Victoria Dipindahkan di San Fransisco

Pada saat itu, kata Dinda, kondisi pintu toilet sedang rusak dan tidak bisa dikunci dengan sempurna.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest