Follow Us

Viral, Video Dinda Safay Mengaku Dilecehkan Barista Kopi Kenangan

Wulan - Kamis, 04 Maret 2021 | 10:00
Viral, Video Dinda Safay Mengaku Dilecehkan Barista Kopi Kenangan di Medan
instagram.com/dindasafay/

Viral, Video Dinda Safay Mengaku Dilecehkan Barista Kopi Kenangan di Medan

CERDASBELANJA.ID – Baru-baru ini, influencer Dinda Shafayana atau yang dikenal dengan Dinda Safay membagikan video yang berisi keluhan terhadap barista Kopi Kenangan.

Di dalam video TikTok tersebut, Dinda mengaku salah satu pegawai Kopi Kenangan membuka pintu toilet yang sedang digunakan Dinda

Berdasarkan penjelasan dari akun Instagram-nya, Dinda mengatakan saat itu dirinya mengunjungi franchise Kopi Kenangan di Medan Ringroad.

Baca Juga: Viral di TikTok, 5 Rekomendasi Body Care yang Cerahkan Kulit

Setelah beberapa saat berada di tempat tersebut, Dinda pergi ke toilet untuk buang air kecil. Namun ternyata, toilet yang dikunjunginya di lantai dua merupakan toilet khusus karyawan.

Untuk itu, Dinda turun ke lantai satu untuk menggunakan toilet khusus pelanggan. Setelah memastikan di dalam toilet tidak ada antrean lagi, maka Dinda menggunakan toilet tersebut.

Pada saat itu, kata Dinda, kondisi pintu toilet sedang rusak dan tidak bisa dikunci dengan sempurna.

Kemudian, setelah Dinda selesai buang air kecil dan sedang membersihkan diri, tiba-tiba pintu toilet didobrak salah satu barista Kopi Kenangan.

Hal yang membuat Dinda kesal, adalah sikap karyawan yang menyalahkan Dinda karena tidak mengunci pintu dengan sempurna, serta tidak meminta maaf.

“Setelah dia masuk, mungkin aku bakal lebih respect kalau respons dia meminta maaf. Ini nggak, yang bikin kesal adalah respons dia dobrak itu pintu ‘makanya dikunci’ aduh,” ujar Dinda dikutip dalam video di akun Instagram-nya @dindasafay.

Baca Juga: Viral! Seorang Wanita Temukan Burung Jenis Robin di Supermarket

Segera setelah barista keluar dari toilet, Dinda mengatakan barista tersebut malah tertawa terbahak-bahak dengan rekannya terkait insiden yang baru saja terjadi.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest