Follow Us

Evian Perkenalkan Air Mineral Kemasan Botol Rancangan Virgil Abloh, Berapa ya Harganya?

None - Kamis, 07 Januari 2021 | 10:00
Botol air mineral Evian rancangan Virgil Abloh
Evian

Botol air mineral Evian rancangan Virgil Abloh

HAI-ONLINE.COM - Produsen air mineral asal Prancis, Evian mengumumkan produk terbarunya, dengan kemasan botol hasil rancangan desainer ternama Virgil Abloh pada awal tahun 2021 ini.

Sekilas, kemasan botol air mineral tersebut emang nggak menunjukkan hal yang istimewa.

Namun yang menarik, botol kemasan (nggak termasuk tutup dan label) tersebut jadi rancangan pertama Abloh untuk Evian, di mana materialnya terbuat dari 100 persen plastik daur ulang.

Baca Juga: Apple Disebut Bakal Bikin Charger Berteknologi Gallium Nitride

Abloh sendiri diketahui udah gabung di perusahaan air minum asal Perancis tersebut sejak 2018. Di sana, ia menjabat sebagai Creative Advisor for Sustainable Innovation Design.

Melansir Hypebeast, dari sisi desain, kemasan botol tersebut tampak seperti botol bekas pakai yang udah ‘remuk-remuk’. Desain tersebut menjadi penegasan untuk konsep daur ulang yang mereka gunakan pada produk ini.

Virgil Abloh
Wikimedia

Virgil Abloh

“Efek remuk itu menggambarkan bagaimana desain ini tersusun dari material sisa, yang menjadi tantangan tersendiri, dan jadi sebuah langkah baru dalam kolaborasiku dengan Evian,” terang Abloh.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Brand Lokal Fashion Keren untuk Generasi Milenial

Ia menegaskan bahwa konsep keberlanjutan merupakan hal yang vital bagi keberlangsungan bumi ini.

“Menerapkan keberlanjutan (sustainability) itu penting untuk saat ini; aku percaya kita punya tenaga untuk melawan kondisi yang ada sebelumnya, dan untuk mengubah masa depan kita jadi lebih baik,” imbuhnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest