Follow Us

Laporkan Penghinaan Warga Malaysia terhadap Lagu Indonesia Raya ke Polda Metro Jaya, Lutfi Agizal malah Banjir Nyinyiran: Caper Teros!!

Rifka Amalia - Selasa, 29 Desember 2020 | 15:00
Lutfi Agizal laporkan penghinaan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.
Instagram @lutfiagizal

Lutfi Agizal laporkan penghinaan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Sosok.ID - Pesinetron Lutfi Agizal, melaporkan video parodi Indonesia Raya yang belakangan ramai digunjingkan di jagat maya.

Lutfi, sebelumnya dikenal karena kehebohannya mempermasalahkan kata "anjay".

Ia bahkan mengadukan penggunaan kata tersebut ke Komnas PA, dengan dalih bahwa kata "anjay" mampu merusak generasi bangsa.

Setelah membuat kegaduhan tersebut, banyak warganet yang tak lagi mempercayai Lutfi Agizal.

Baca Juga: Dicemooh Sejagat Negeri, Akun Instagram Hilang, dan Bahkan Diputusin Pacar, Polemik Kata Anjay Bikin Lutfi Agizal Ketiban Sial

Bahkan ketika ia berniat baik melaporkan video parodi yang melecehkan lagu kebangsaan Indonesia, tak sedikit warganet yang menanggapinya dengan negatif.

Dikutip Sosok.ID, dilansir dari Instagram @lutfiagizal, mantan kekasih dari putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita ini membuat unggahan pada Senin (28/12/2020).

Lutfi menunjukkan bahwa dirinya sedang datang ke Polda Metro Jaya untuk mengusut pelecehan lagu yang dilakukan oleh warga Wmalaysia.

"Menggunakan hak lapor warga negara yang merasa tersakiti atas lagu Indonesia raya yang diparodikan," tulis unggahan Lutfi Agizal.

Baca Juga: Hina Lagu Indonesia Raya hingga Ubah Lambang Garuda menjadi Gambar Ayam Jago, Kedubes Malaysia Mengutuk Warganya

"Lagu Indonesia Raya dijadikan lelucon sama orang Malaysia dan liriknya diganti dengan kata-kata tidak sopan. Apakah kita hanya akan berdiam diri?"

"SEMOGA LAPORAN SAYA DITERIMA. MARIKITA KAWAL BERSAMA-SAMA," tandas keterangan unggahan tersebut.

Source : Instagram, Kompas TV

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest