Follow Us

Viral Ayla Sengaja Tabrak Honda CBR 600 Jutaan, Siap Ganti Rugi Pake Rumah dan Mobil tapi Belum Cukup

Alvin Bahar - Kamis, 19 November 2020 | 15:20
Honda CBR1000RR diseruduk Daihatsu Ayla di Purwokerto Utara, Jawa Tengah.
Instagram @shitposting.otomotiff

Honda CBR1000RR diseruduk Daihatsu Ayla di Purwokerto Utara, Jawa Tengah.

HAI-ONLINE.COM - Control your anger, apalagi kalo lo nggak hafal sama harga-harga motor Honda CBR.Yap, pelajaran ini yang bisa dipetik dari kejadian viral mobil Daihatsu Ayla yang sengaja nabrak Honda CBR1000RR.Dilaporkan, peristiwa tersebut terjadi di daerah Purwokerto.“Tengkar di jalan, Akhirnya si motor geber dan blayer si mobil. Eh si mobil nggak terima, langsung nyruduk si motor."

"Dikira si motor naek CBR 150 mungkin, makanya disruduk. Nangis darah tuh sekarang si mobil,” jelas tulisan dalam foto yang viral tersebut.Dimas, sang pengendara Honda CBR, juga sudah mengunggah IGTV tentang persoalan ini di Instagram.

Baca Juga: Gemparkan Indonesia 3 Tahun Lalu, Kini Pernikahan Remaja dengan Nenek 71 Tahun Muncul di Situs Berita Vietnam, Apa Isinya?Lewat akunnya, @dimas_prasetyahani, ingin kejadian ini nggak diperkeruh.

"Beliau merasa bersalah, dan mediasi secara kekeluargaan. Beliau siap menanggung segala kerugian," katanya."Keluarga yang bersangkutan bukan dalam keadaan mampu, mobil masih kredit dan rumah seadanya."

"Mereka minta damai, dan siap memberikan mobil dan rumah yang ditaksir sekitar 300-400 juta. Dan saya belum kehendaki atau mengambil langkah," lanjutnya.

Dimas mengaku masih mempertimbangkan atas mediasi tersebut.

Dirinya belum berani mengambil keputusan apapun."Saya harus konsultasi dengan keluarga dulu," tutup Dimas.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular