Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Merasa Dirinya Normal dan Humoris, Dokter Diagnosis Wendy Cagur Alami Sakit Jiwa hingga Harus Minum Obat dan Dirujuk ke Psikiater

Saeful Imam - Jumat, 13 November 2020 | 12:30
Cerita Kocak Wendy Cagur Saat Berhubungan Intim di Luar Rumah, Ada Satpam Lewat
Instagram @revtiayunatasya

Cerita Kocak Wendy Cagur Saat Berhubungan Intim di Luar Rumah, Ada Satpam Lewat

Bak Petir di Siang Bolong, Merasa Dirinya Normal dan Humoris, Dokter Diagnosis Wendy Cagur Alami Sakit Jiwa hingga Harus Minum Obat dan Dirujuk ke Psikiater, Wendy : Hah Gue Sakit Jiwa!

GridHITS.id - Dokter diagnosis Wendy Cagur alami sakit jiwa hingga harus dirujuk ke psikiater dan minum obat.

Selama ini pelawak ini jauh dari kabar miring dan gosip tak sedap, meski ia sempat geger karena keluar dari Opera Van Java (OVJ).

Ternyata, alasannya keluar karena membela temannya sesama komedian.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Sarita Abdul Mukti Malah Pamer Pakai Gaun Putih Laiknya Pengantin, Netizen Langsung Curiga: Prewed Bund?

Baca Juga: Jutaan Warganya Kini Terancam Kelaparan, Kim Jong Un Beri Hukuman Mengerikan Bagi Masyarakat yang Makannya Tak Habis dan Menghidangkan Beras ke Tamu

Bertahun-tahun ditutupi, fakta ini terkuak dalam penuturannya saat tampil dalam acara Semprod di YouTube Kuy Entertainment pada 14 Oktober 2020 lalu.

"Iya tadi gue ceritain, gue lagi di liburan di Bali, lagi liburan nih, gue ditelepon sama produser acara yang gue barengan dalam acara satu tim itu, menurut pihak TV dia enggak perform, enggak lucu,” kisahnya.

“Mas gue keluarin ya orang ini’ jangan gue bilang. 'Ayolah mas dia enggak lucu,' 'sekarang kalau dia enggak lucu teman-temannya support'," pentolan grup lawak Cagur ini menambahkan.

Bukannya disetujui, niatan Wendy Cagur untuk membantu rekannya itu justru berbuntut panjang hingga adu mulut dengan produser OVJ.

"(Kayak) Kata Uus bilang garing, akuin saja garing, itu akan menjadi lucu. Akhirnya apa, gue ribut sama produser, 'kalau lu keluarin dia, gue juga cabut',” ungkap Wendy Cagur.

“Dia bilang 'kok lu jadi gitu mas', ‘Jadi belain dialah’ bukan belain dia, (tapi) belain tim," akunya kala itu dalam tayangan di YouTube Kuy Entertainment.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest