Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel ) Drg. Mulyono.
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel ) Drg. Mulyono. ( SonoraBangka.id / edwin)

Drg.Mulyono : Peringatan Hari Pahlawan Menjadi Semangat Tenaga Kesehatan Perangi Covid - 19

10 November 2020 10:26 WIB

SonoraBangka.id - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel ) Drg. Mulyono mengatakan, peringatan hari pahlawan 10 November 2020 tahun ini menjadi kebanggaan dan menjadi semangat bagi tenaga kesehatan yang terlibat dalam menangani pandemi covid-19.

"Tentu menjadi semangat bagi tenaga medis maupun orang yang diisolasi di wisma karantina, sehingga mereka dapat segera terbebas dari Covid-19," ujar Mulyono.(10/11/20).

Berdasarkan data, Drg. Mulyono menyebutkan bahwa, kapasitas wisma karantina BKPSDM saat ini berjumlah 100 kamar.

"Adapun jumlah tenaga medis yang bertugas di sini sebanyak 3 orang, paramedis ada 10, dan tenaga penunjang lainnya ada 10. Jumlah yang sudah selesai dirawat 513 orang, dan yang sudah selesai isolasi 475 orang," ungkapnya.

Mulyono berharap pandemi Covid-19 segera usai sehingga masyarakat pun dapat kembali menjalani aktivitas.

"Ya kita berharap semoga cepat berakhir"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm