Follow Us

Fadli Zon Soroti Bagaimana Pemerintah Sikapi Kasus HRS dengan Predator Seks Reynhard Sinaga, Mahfud MD Balas dengan Tunjukkan Sumpah Rizieq Shihab

None - Sabtu, 07 November 2020 | 12:45
Foto kolase Mahfud MD dan Habib Rizieq
Kompas.com

Foto kolase Mahfud MD dan Habib Rizieq

GridHype.ID - Baru-baru ini politisi Fadli Zon bandingkan sikap pemerintah soal kasus Habib Rizieq Shihab (HRS) dengan kasus Reynhard Sinaga.

Seperti yang banyak diberitakan Reynhard Sinaga adalah warga negara Indonesia yang jadi pelaku pelecahan, pemerkosaan dan pembunuhan sadis di Inggris.

Fadli Zon menyoroti bantuan hukum yang diberikan pada pridator seks itu.

Baca Juga: Viral Video Jenazah Pasien Positif Virus Corona Mengalami Pendarahan dan Bola Mata , Begini Penjelasan Satgas Covid-19 Probolinggo

"Reynhard di Inggris yg jelas2 super kriminal n memalukan Indonesia diberi bantuan hukum," tulis Fadli Zondi akun twitternya kemarin.

Dia kemudian membandingkan dengan kasus yang kini dialami HRS yang akan dideportasi oleh pemerintah Arab Saudi tetapi dipojokkan oleh pernyataan Menko Polhukam Mohammad Mahfud MD dan Dubes RI di Arab Saudi.

"Habib Rizieq Shihab (HRS) di Saudi Arabia malah dipojokkan pernyataan2 Menko @mohmahfudmd n Dubes RI di Saudi. Sungguh tak adil n ironis. Selamat datang HRS ! #AhlanWaSahlanIBHRS @Menlu_RI," tulis Fadli Zon lagi.

Simak cuitan Fadli Zon berikut ini.

Jadi Headline Internasional, Ini Sebutan Reynhard Sinaga Oleh Media Inggris
Twitter @BruceEmond dan BBC

Jadi Headline Internasional, Ini Sebutan Reynhard Sinaga Oleh Media Inggris

@fadlizon: Reynhard di Inggris yg jelas2 super kriminal n memalukan Indonesia diberi bantuan hukum.

Habib Rizieq Shihab (HRS) di Saudi Arabia malah dipojokkan pernyataan2 Menko @mohmahfudmd n Dubes RI di Saudi. Sungguh tak adil n ironis. Selamat datang HRS ! #AhlanWaSahlanIBHRS @Menlu_RI

Source : Wartakota

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular