Follow Us

Nggak Usah Ragu Lagi, 3 Hal dari Samsung Galaxy S20 FE Ini Bisa Dukung Passion Lo!

Al Sobry - Kamis, 01 Oktober 2020 | 09:00
 Samsung Galaxy S20 FE
Samsung.com

Samsung Galaxy S20 FE

HAI-ONLINE.COM - Tahukah kamu, beberapa orang mengaku telah menemukan passion baru mereka selama menjalani masa pandemi di rumah aja ini.

Kamu yang sibuk bekerja atau belajar dari rumah, ternyata bisa juga nih menemukan ketertarikan baru pada satu bidang lainnya, misalnya pada hobi desain gambar, bikin konten fotografi atau gaming.

Kalo hobi baru itu dikembangkan serius, nggak menutup kemungkinan lho salah satunya bisa mendatangkan keuntungan, baik itu cuan maupun kepuasan.

Intinya, lakukan dulu apa yang kamu suka, teruslah dilakukan sampai level skill kamu meningkat dan akhirnya bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.

Nah, buat kamu yang udah "do what you love", nggak perlu untuk ragu lagi nih jalani passion kamu pada situasi next normal ini. Coba deh, kembangkan passion terbaik kamu dengan memanfaatkan teknologi yang terbaik juga.

Pasalnya teknologi di gadget menjadi salah satu yang mengambil peran penting dalam mendukung kehidupan kita, itulah sebabnya, Samsung Galaxy S20 Fans Edition dihadirkan untuk mendukung passion kalian.

Gadget ini menghadirkan pengalaman smartphone flagship yang sengaja mengambil fitur-fitur yang ada di Galaxy S20 series, seperti Super Smooth scrolling display, kamera yang dilengkapi teknologi AI, chipset yang canggih, konektivitas super-cepat, baterai tahan lama dan expandable storage yang bikin kamu semakin nyaman berkarya dan menggunakannya.

HAI rangkum dari Samsung.com, fitur Galaxy S20 FE punya beberapa kelebihan yang pastinya mendukung passion jadi lebih berkembang!

Buat lo yang suka fotografi!

Udah nggak diragukan lagi, pamor Samsung dalam dunia fotografi smartphone cukup mentereng.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest