Follow Us

M Bloc Hadirkan Sensasi Nonton Layar Tancap di Event Terbarunya

Bagas Rahadian - Selasa, 08 September 2020 | 14:05
Poster gelaran 'Layar Tancep di M Bloc'
Instagram/@mblocspace

Poster gelaran 'Layar Tancep di M Bloc'

HAI-Online.com - Menonton film di ruang publik, seperti halnya di bioskop, menjadi aktivitas yang terkendala di saat pandemi covid-19.

Namun, baru-baru ini, nuansa menyaksikan film di ruang publik dihadirkan kembali oleh M Bloc Space lewat gelaran mingguan bertajuk 'Layar Tancep di M Bloc'.

Seperti judulnya, acara ini mengusung konsep gaya menonton film tempo dulu lewat medium layar tancap.

Baca Juga: Sementara Bioskop Tutup, Manoj Punjabi Bakal Putar Film Lokal Baru Tiap Sabtu di Disney+ Hotstar

Program mingguan yang hadir dalam rangka perayaan hari jadi ke-1 M Bloc ini akan menayangkan deretan film terbaik Indonesia yang pernah masuk dalam Festival Film Indonesia (FFI) di tahun 2020.

Adapun film yang dihadirkan adalah Yang Mudah Yang Bercinta (6 September 2020), Nada & Dakwah (13 September 2020), Gie (20 September 2020), dan Jagad X Code (27 September 2020).

Karya-karya film terbaik dari sutradara Indonesia ternama, mulai dari Sjuman Djaja sampai Riri Riza akan tersaji dalam pemutaran 'Layar Tancap di M Bloc'.

Baca Juga: Seorang Pelajar di Yogyakarta Berinisiatif Bikin Konser untuk Bantu Pelajar di NTT dan Papua, Yuk Dukung!

Berdasarkan informasi di akun Instagram @mblocspace, para pengunjung yang ingin merasakan sensasi nonton film layar tancap bisa melakukan reservasi yang akan dibuka di hari penayangan film tersebut.

Pihak pengelola juga mewajibkan agar para penonton yang hadir tetap menjalankan protokol kesehatan selama hadir di venue.

Selain itu, hanya tersedia 30 kursi setiap minggunya di area mural M Bloc Space untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest