Follow Us

Cocok Buat Gamer Kelas Sultan, Tengok PS5 Lapis Emas 24 Karat Hasil Polesan Truly Exquisite

Bagas Rahadian - Rabu, 29 Juli 2020 | 19:00
PlayStation 5 lapis emas 24 karat
Truly Exquisite

PlayStation 5 lapis emas 24 karat

HAI-Online.com - Perusahaan kustomisasi asal Inggris, Truly Exquisite, menghadirkan kreasi "out of the box" dari konsol Sony PlayStation 5 yang kayanya bakal bikin para gamer kelas sultan gatel buat beli.

Perusahaan yang kerap mendesain ulang gadget menjadi barang mewah itu mengumumkan peluncuran PS5 edisi terbatas dengan tampilan berbalut emas 24 karat.

Melansir dari Hypebeast, Truly Explicit nggak cuma akan mengganti eksterior orisinil dari body PS5 yang berwarna dominan putih dengan emas.

Kontroler dan headset konsol anyar tersebut juga bakal hadir dengan dilapisi jenis besi bernilai tinggi tersebut.

Kontroler PS5 berlapis emas 24 karat
Truly Exquisite

Kontroler PS5 berlapis emas 24 karat

Baca Juga: TikTok Gelontorkan Dana 2,91 Triliun untuk Bayar Konten Kreator, Ini Syaratnya

Headphone berlapis emas 24 karat
Truly Exquisite

Headphone berlapis emas 24 karat

Nah, tapi buat jaga-jaga apabila nggak banyak gamer sultan yang tertarik sama edisi ini, Truly Exquisite juga merilis versi rose gold 18 karat atau platinum yang disebut punya harga lebih terjangkau.

Truly Exquisite sendiri belum merilis harga resmi dari PS5 sultan ini.

Namun, jika mengacu pada perilisan PS4 berlapis emas murni yang dibanderol 8.400 poundsterling (Rp 156 juta) pada tahun lalu, prakiraan harga PS5 edisi ini bisa sedikit lebih murah walau tetap akan menguras kantong.

Sony sendiri belum mengungkap harga PS5 dengan sejumlah prediksi menyebut kalo konsol ini bakal dibanderol USD 400-600 saat meluncur akhir tahun ini.

Meski tanggal rilis yang disebut sebagai libur Natal 2020 oleh Sony, namun Truly Exquisite tampak pede buat luncurin edisi terbatasnya pada Desember mendatang dengan jumlah produksi yang nggak lebih dari 100 unit.(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular