Follow Us

Putri Ozzy Osbourne Rilis Lagu Bernuansa Shoegaze A la My Bloody Valentine

Bagas Rahadian - Senin, 27 Juli 2020 | 18:35
NEW YORK, NY - APRIL 02:  (EXCLUSIVE COVERAGE) Aimee Osbourne visits SiriusXM Studios on April 2, 2015 in New York City.  (Photo by Monica Schipper/Getty Images)
Getty Images North America

NEW YORK, NY - APRIL 02: (EXCLUSIVE COVERAGE) Aimee Osbourne visits SiriusXM Studios on April 2, 2015 in New York City. (Photo by Monica Schipper/Getty Images)

HAI-Online.com - Aimee Osbourne, putri dari eks frontman Black Sabbath Ozzy Osbourne, merilis single berjudul ‘Shared Something With The Night’.

Wuih! Dari judulnya sih lumayan cocok buat jadi track bernuansa heavy metal seperti karya-karya sang bokap.

Namun, faktanya nggak demikian. Sebab, Aimee sendiri mendeskripsikan kalo single pertamanya setelah rehat empat tahun bikin musik ini lebih kental dengan warna musik band My Bloody Valentine, yang populer dengan genre Shoegaze.

Baca Juga: Seberapa Kaya Suneo Si Anak Sultan di Serial Doraemon? Segini Total Kekayaannya

Dalam sebuah pernyataan, Aimee mengatakan kalo dia menulis single saat dia tinggal di New York sendirian dan merasa kehilangan.

"Lagu ini seperti lagu pengantar tidur dari My Bloody Valentine untuk orang-orang yang kesulitan tidur saat malam hari," katanya kepada Rolling Stone.

Lagu ‘Shared Something With The Night’ diangkat dari LP-nya yang akan datang 'Vacare Adamaré' yang ia besut dalam proyek musiknya bertajuk ARO.

Sebelumnya, Aimee mengabarkan bakal merilis setiap trek secara bertahap layaknya sebuah EP.

Baca Juga: Angkat Album Baru Earth-05, .Feast X Brodo Rilis Sneaker Khusus 'Membangun Collection'

“Aku selalu tertarik pada hal-hal yang tidak biasa dan suka menggabungkan genre. Aku sendiri pun terkejut dengan hasil beberapa lagu baru ini,” katanya.

Aimee Osbourne merupakan putri tertua Ozzy dan Sharon Osbourne.

Sebelum single terbaru ini, rilisan terakhirnya bersama ARO adalah single berjudul 'Cocaine Style' pada tahun 2016. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest