Follow Us

Songong Abis! Kabur dari Penjara, Tahanan Ini Tantang Polisi untuk Menangkapnya Lewat Video di Instagram

Bayu Galih Permana - Minggu, 19 Juli 2020 | 14:00
Borgol yang telah berhasil dilepas Cody Lowndes.
via LADbible

Borgol yang telah berhasil dilepas Cody Lowndes.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan seorang tahanan bernama Cody Lowndes yang menantang polisi untuk menangkap dirinya setelah berhasil kabur.

Melansir dari LADbible, tantangan tersebut dilontarkan oleh pria berusia 21 tahun tersebut melalui postingan video di akun Instagram miliknya.

Dalam video, terlihat borgol yang sebelumnya membatasi ruang gerak Cody sudah lepas dari tangan dan ditaruh di atas meja.

Selain itu, Cody juga terlihat beberapa kali melontarkan kata-kata kasar kepada polisi, sambil mengunyah permen dan tertawa ketika membuat video tersebut.

Baca Juga: Tetap Jaga Protokol Kesehatan, PSK di Negara Ini Kerja Pake Jas Hujan Transparan

"Persetan dengan polisi. Datang dan tangkap aku untuk ke-3 kalinya," ujar Cody dalam video.

Menurut laporan Manchester Evening News, Cody diketahui menjalani persidangan pada 11 Juli lalu sebelum kemudian dibawa ke Tameside General Hospital karena merasa nggak enak badan.

Meski dibawa ke rumah sakit dengan pengawasan, tahanan ini berhasil melarikan diri dan hingga kini masih menjadi buronan polisi.

Baca Juga: Waspada, Keseringan Nonton Porno Bisa Tingkatkan Risiko Gagal Ereksi

Untuk mendapatkan pelaku, petugas kepolisian dilaporkan telah melakukan penyusuran ke Reddish Vale Country Park, Hyde Hall Farm, dan diperluas ke kawasan Tameside.

Dari hasil penelusuran, polisi sendiri berhasil mengamankan seorang wanita berusia 19 tahun yang diduga membantu Cody Lowndes untuk melarikan diri dari rumah sakit. (*)

Source : ladbible.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular