Follow Us

Lokasi Gang Neck Deep Ternyata Ada di Bandung, Satu RT Sampai Kaget Muralnya Di-notice Ben Barlow

Alvin Bahar - Minggu, 12 Juli 2020 | 10:56
Gang Neck Deep
Dok. Cekes/Warga

Gang Neck Deep

HAI-ONLINE.COM - Akhirnya, kita tau di mana lokasi gang Neck Deep.

Dalam sebuah foto yang muncul di Twitter dan Facebook itu, terlihat logo Neck Deep di sebuah dinding gang kecil dekat sebuah warung.Sebuah gang kecil dengan mural Neck Deep yang sempat ramai dibicarakan itu ternyata ada di Bandung, Jawa Barat.

Yap, sempat ada yang bilang lokasinya di Jakarta. Ternyata, bukan tuh.

Kontan, gambar ini nggak cuma membuat heboh fans Neck Deep di Indonesia, tetapi juga personelnya.Soalnya, gang ini sempat HAI tanyakan ke Neck Deep dalam sebuah wawancara eksklusif, dan mereka ngasih reaksi positif."Itu gila sih! Kita kayaknya harus ke Indonesia lagi buat ngasih tanda tangan di gang itu, deh!" ucap Ben melalui sambungan video conference, Kamis (9/7).

Nggak cuma Ben yang kaget, sang gitaris, Matt juga penasaran banget sama keberadaan gang Neck Deep.Nah, gara-gara di-notice Ben dan Matt, sejumlah warga sekitar ngasih tau HAI di mana lokasi gang Neck Deep tersebut.

Baca Juga: Neck Deep Kaget Logonya Muncul di Gang Kecil di Indonesia: 'Kami Harus Berfoto di Sana'

"Ini di Muararejeun Lama, depan Pasar Cihaurgeulis," kata Rizky, salah seorang warga."Satu tongkrongan dan RT gempar, ibu-ibu warung juga, haha," ucap Cekes.Cekes adalah salah satu pembuat mural tersebut. Ia ditemani saudaranya, Ahmad Faisal saat membuatnya.Semoga Neck Deep ke Indonesia lagi ya, buat berfoto di sana!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest