Follow Us

Neck Deep Kaget Logonya Muncul di Gang Kecil di Indonesia: 'Kami Harus Berfoto di Sana'

Alvin Bahar - Kamis, 09 Juli 2020 | 19:05
Neck Deep saat wawancara dengan HAI lewat video call.
Facebook / Doc HAI

Neck Deep saat wawancara dengan HAI lewat video call.

HAI-ONLINE.COM - Salah satu band pop punk paling digandrungi saat ini, Neck Deep memiliki basis fans yang cukup besar di Indonesia.

Bahkan, saking popularnya, logo Neck Deep dicat di sebuah dinding gang kecil di Indonesia oleh seorang fansnya.Dalam sebuah foto yang muncul di Twitter dan Facebook itu, terlihat logo Neck Deep di sebuah dinding gang kecil dekat sebuah warung.Kontan, gambar ini nggak cuma membuat heboh fans Neck Deep di Indonesia, tetapi juga personelnya.Lewat wawancara eksklusif bersama HAI, sang vokalis, Ben Barlow sangat gembira dengan adanya gang Neck Deep di Indonesia."Itu gila sih! Kita kayaknya harus ke Indonesia lagi buat ngasih tanda tangan di gang itu, deh!" ucap Ben melalui sambungan video conference, Kamis (9/7).

Baca Juga: JKT48 Bakal Kasih Kejutan Buat Mereka yang Nikah di Masa PandemiNggak cuma Ben yang kaget, sang gitaris, Matt juga penasaran banget sama keberadaan gang Neck Deep.

Ia pun mengakui sambutan para fans Neck Deep saat mereka manggung di Jakarta pada 2018 silam di luar ekspektasinya."Jujur, konser di Jakarta saat itu bikin kita keringetan banget. Crowd-nya gila banget. Crowdsurf di mana-mana. Pokoknya wajib ke sana lagi deh," ujarnya.HAI sudah mencari tahu di mana lokasi gang Neck Deep tersebut dan mengontak akun-akun yang posting foto tersebut. Namun hingga kini, belum ada jawaban dari mereka.Selain soal crowd, Ben dan Matt juga mengakui sangat menikmati aktivitas jalan-jalan mereka di Jakarta kala itu. Nggak terkecuali soal bersantai di sebuah salon spa."Saya ingat pergi ke sebuah spa di Jakarta dan menikmati pelayanan mereka sampai puas. Saya nggak ingat lagi kapan terakhir saya bisa mendapatkan kepuasan dipijat seenak di Jakarta, sih"Dalam waktu dekat, Neck Deep akan merilis album terbaru mereka bertajuk All Distortions Are Intentional. Tepatnya pada 24 Juli mendatang, Ben Barlow dan kawan-lawan siap memanjakan para fansnya di seluruh dunia dengan lantunan enerjik dan cerita khas pop punk yang patut ditunggu. (Adhie Sathya)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest