Follow Us

Nggak Terima Kucingnya Dibunuh, Wanita Ini Mutilasi Teman Serumah

Bayu Galih Permana - Selasa, 07 Juli 2020 | 21:10
Ilustrasi kucing
Pixabay

Ilustrasi kucing

HAI-Online.com - Nggak terima kucing kesayangannya dibunuh, seorang wanita di Saint Petersburg, Rusia nekat melakukan aksi balas dendam dengan memutilasi pelaku pembunuhan.

Melansir dari World of Buzz, kejadian ini bermula saat wanita bernama Anastasia tersebut mendapati kucing peliharaan miliknya mati di tangan teman serumah.

Geram dengan tindakan tersebut, wanita berusia 41 tahun ini pun lalu langsung melakukan aksi balas dendam dengan memukuli pembunuh kucingnya hingga meninggal memakai menggunakan palu.

Belum berhenti sampai di situ, Anastasia kemudian memotong tubuh dari pembunuh kucingnya menjadi beberapa bagian.

Baca Juga: Mulai 6 Juli 2020, Aktivitas Bioskop Hingga Nobar Kembali Diizinkan Beroperasi di DKI Jakarta

Setelah itu, potongan tubuh korban lalu dimasukkan oleh pelaku dalam empat kantong plastik hitam dan dibawa pergi ke luar kota menggunakan bus untuk dibakar.

Menurut keterangan polisi, aksi Anastasia sendiri terbongkar setelah warga sekitar yang tengah melintas bersama anjingnya lewat di lokasi pembakaran, dan mendapati beberapa bagian tubuh seperti tulang kaki, rusuk, bahu, dan beberapa kulit dalam kantong plastik.

Potongan tubuh korban yang ditemukan polisi.
via Daily Mail

Potongan tubuh korban yang ditemukan polisi.

“Tersangka (Anastasia) memukul kepala korban beberapa kali dengan palu. Korban juga ditendang beberapa kali sebelum tubuhnya dipotong,” terang polisi yang menangani kasus tersebut.

Baca Juga: Navicula Bikin Album Tribute untuk Band Indonesia 90an, Keuntungannya Bakal Buat Bantu Produksi Hand Sanitizer di Bali

Saat ini, pihak kepolisian setempat diketahui telah berhasil mengamankan pelaku, dan tengah mendalami kasus pembunuhan ini lebih lanjut.

Wah, ngeri ya sob. Dari sini kita bisa belajar untuk lebih menghargai peliharaan atau benda kesayangan orang lain supaya nggak mengalami hal serupa. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest