Follow Us

Pakai Kalung Saat Latihan, Pesepakbola Ini Tersambar Petir dan Alami Kondisi Mengerikan

Bayu Galih Permana - Selasa, 07 Juli 2020 | 08:26
Ilustrasi petir
Pixabay

Ilustrasi petir

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pesepakbola muda asal Rusia, Ivan Zaborsky terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setelah tersambar petir ketika dia tengah menjalani latihan bersama timnya, FC Znamya Truda.

Seperti dilansir HAI dari LADbible, semua bermula ketika Zaborsky hendak menendang bola ke arah gawang yang kosong di depannya.

Ketika hendak menyepak bola ke dalam gawang, petir tiba-tiba langsung menyambar dan membuat Zaborsky terpental jatuh ke tanah.

Menurut laporan, pesepakbola berusia 16 tahun tersebut tersambar petir karena menggunakan kalung logam pada lehernya ketika sedang berlatih.

Baca Juga: Pesepakbola Inggris Derrick Otim Tewas Usai Tenggelam di Danau

Melihat hal tersebut, sang pelatih sempat memberikan pertolongan pertama sebelum kemudian membawa anak asuhnya itu ke rumah sakit supaya dia segera mendapat penanganan dari dokter.

Dari hasil pemeriksaan, disebutkan bahwa pesepakbola kelahiran Orekhovo-Zuevo ini mengalami luka pada bagian leher dan kerusakan pada paru-parunya akibat sambaran petir.

"Dia memiliki bekas luka di lehernya di mana petir mengenai kalungnya, dan paru-parunya rusak," ujar kekasi Zaborsky, Yelena kepada media setempat.

Sempat mengalami koma, Yelena menyebut bahwa kondisi Zaborsky sudah mulai membaik, namun masih memerlukan waktu untuk pemulihan. (*)

Source : ladbible.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest