Follow Us

Begini Cara Mudah Melihat 'Last Seen' yang Disembunyikan Kontak WhatsApp

Bayu Galih Permana - Minggu, 05 Juli 2020 | 19:30
Aplikasi WhatsApp.
iStock Editorial

Aplikasi WhatsApp.

HAI-Online.com - Bukan sebuah rahasia lagi, banyak pengguna yang selama ini memilih untuk mematikan fitur last seen dalam WhatsApp supaya teman, gebetan, maupun pacar nggak tahu kapan terakhir kali mereka online.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut biasanya sengaja dilakukan oleh para pengguna WhatsApp agar mereka nggak terikat waktu tertentu untuk membalas pesan yang masuk.

Namun sayang, cara tersebut sekarang udah nggak mempan karena kini ada aplikasi yang bisa membuat last seen WhatsApp tetap terlihat meskipun disembunyikan.

Seperti dilansir HAI dari Intisari-Online, aplikasi ini bernama OnLog dan bisa didapatkan oleh pengguna Android secara cuma-cuma melalui Play Store.

Baca Juga: Kisah Remaja 17 Tahun yang Dapat Rp 500 juta Karena Temukan Kelemahan Google

Caranya pun mudah, pengguna tinggal membuat nama samaran sebelum kemudian memasukkan kode negara dan juga nomor telepon pengguna yang hendak dianalisis.

Setelah memasukkan data kontak yang hendak dianalisis, pengguna nantinya akan mendapatkan pemberitahuan setiap kali mereka online maupun masuk ke aplikasi WhatsApp.

Gimana, nggak susah kan sob? Sok dicoba buat yang mau, tetapi HAI nggak menyarankan ya takutnya malah bikin sakit hati nanti. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest