Follow Us

Jadi Korban Prank, Satu Keluarga Dilarikan ke Rumah Sakit karena Masak Ganja untuk Lauk

Bayu Galih Permana - Minggu, 05 Juli 2020 | 11:00
Daun ganja yang disita oleh polisi
via UNILAD

Daun ganja yang disita oleh polisi

HAI-Online.com - Baru-baru ini, satu keluarga di Desa Miyaganj, Kannauj, India harus dilarikan ke rumah sakit setelah memasak ganja sebagai lauk.

Melansir dari UNILAD, semua bermula ketika salah seorang dari anggota keluarga tersebut menerima plastik dari orang nggak dikenal, yang mengatakan bahwa isinya merupakan daun kelabat.

Nggak menaruh kecurigaan, keluarga itu pun kemudian memasak daun yang dikira dari tanaman kelabat tersebut menjadi sayur untuk hidangan lokal bernama aloo-methi.

Hingga kemudian, seluruh anggota di keluarga yang terdiri dari 6 orang itu tiba-tiba merasa pusing beberapa saat usai mereka menyantap hidangan itu.

Baca Juga: Produk Skincare Ini Punya Kandungan Ganja, Bikin Sakau Nggak?

Beruntung, salah satu dari anggota keluarga itu berhasil memanggil seorang tetangga sebelum kemudian mereka semua kehilangan kesadaran dan dilarikan ke rumah sakit.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tanaman yang mereka pakai sebagai sayur untuk aloo-methi ternyata bukanlah kelabat, melainkan ganja.

Melihat hal tersebut, polisi setempat pun langsung bergerak cepat melakukan pencarian dan berhasil menangkap pelaku yang diketahui merupakan seorang tukang sayur,

Baca Juga: Lagi Ramai Dibicarakan Warganet Soal Sindrom Imposter, Begini Faktanya

Kepada polisi, si tukang sayur mengaku bahwa daun ganja sengaja diberikan ke keluarga tersebut untuk lucu-lucuan saja alias prank.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku harus berurusan dengan hukum sedangkan keluarga yang menjadi korban menurut laporan sudah dalam kondisi baik-baik saja. (*)

Source : Unilad

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest