Follow Us

Jejak Digital Striker Chelsea Tammy Abraham di Twitter Kebongkar, Ternyata Pernah Deketin Cewek Bekasi

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 02 Juli 2020 | 18:30
Tammy Abraham dan Tweetnya yang viral
WIkipedia/Twitter

Tammy Abraham dan Tweetnya yang viral

Hai-Online.com- Beberapa jejak digital artis atau orang-orang penting di Indonesia atau Internasional mulai terang-terangan diungkap sama warganet di sosial media terutamanya di paltform twitter.

Mungkin dulu kalo kita inget lagi, ada Raisa yang jejak digitalnya di repost dan jadi bahan omongan warga twitter. Sekarang justru beredar lagi nih, cuitan dari akun twitter bernama @txtdrbekasi yang nunjukin hasil tangkap layar dari akun tokoh sepak bola yang lagi naik daun.

Baca Juga: Viral Postingan Membuat Telur Asin dengan Variasi Rasa Baru, Ahlinya Angkat Bicara!?

Striker Chelsea, Tammy Abraham ternyata pernah punya hubungan spesial sama cewek asal Indonesia bernama Afni Kamila. Hal itu diketahui dari postingan Afni Kamila di media sosial Twitter.

Dalam postingannya, Mila mengatakan kalo dirinya sempat dapet Direct Message (DM) dari Tammy Abraham di tahun 2012.

"@afnikamila balas pesanku di dm :)," tulis Abraham. Sayangnya, Mila nggak sempat baca DM tersebut. Alhasil Tammy Abraham pun ngerasa kesal dan milih untuk nggak lagi nge-follow.

Akhir-akhir ini juga, Afni Kamila lagi flashback sama hubungannya dengan striker Chelsea tersebut.

"Beneran sampe di mention tapi dah lama, dm banyak dan gak kebales.Maaf ya ini privasi antara aku, Tammy, sama Chelsea FC," tulis Mila.

Langsung aja semua netizen pun langsung dibikin penasaran sama awal mula hubungan Abraham dengan wanita asal Bekasi tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest