Follow Us

Berikut Fakta Menarik Lagu 'Fakboi' Ciptaan Ocan 'Stand Here Alone'

Bagas Rahadian - Rabu, 15 April 2020 | 18:00
Stand Here Alone
Stand Here Alone

Stand Here Alone

HAI-Online.com - Belakangan jagat TikTok tengah ramai dengan banyaknya warganet yang mengikuti challange dengan latar belakang lagu berjudul 'Fakboi'.

Meski banyak yang bersenang-senang dalam challenge-nya, namun mungkin belum banyak tahu bahwa lagu 'Fakboi' sendiri merupakan track ciptaan gitaris 'Stand Here Alone', Ocan Siagian.

Yap, lagu ini merupakan bagian dalam proyek solo Ocan dan merupakan single ke-2 yang doi rilis di tahun ini.

Terkait lagu 'Fakboi', diketahui bahwa tersimpan kisah menarik dari lagu dengan judul nyeleneh yang Ocan ciptakan itu.

Kabarnya, Ocan mendapatkan inspirasi penulisan lagu 'Fakboi' dari pengalaman pribadinya yang sempat dipermainkan oleh mantan kekasihnya yang ternyata adalah seorang playgirl.

Akibat peristiwa tersebut, imajinasi Ocan pun mulai meliar dan membayangkan ia menjadi seseorang yang bukan dirinya, yakni seorang playboy.

Baca Juga: Resmi! Vans Akhirnya Tunjuk Tony Hawk sebagai Brand Ambassador

"Dia berandai-anda ingin menjadi seorang playboy, meski teman-teman dekat Ocan, dia adalah sosok yang softy dan lurus-lurus aja, atau bisa dibilang bucin (budak cinta)," tulis Ocan, kepada Hai.

"Single ini bisa menjadi penyemangat untuk teman-teman yang dulunya bucin untuk menjadi seorang playboy. Akhirnya ditulis lah lagu ini dengan menyematkan kalimat "Fakboi"," tambahnya.

Meskipun sedang ramai seliweran di TikTok, lagu "Fakboi" sejatinya bisa dinikmati melalui sejumlah platform digital streaming.

Video klip dari single ini juga bisa para fans saksikan di YouTube.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest