Follow Us

Nggak Perlu TV, Kamu Bisa Nonton Siaran Belajar di Rumah TVRI Pakai Cara Ini

Dio Firdaus - Senin, 13 April 2020 | 11:35
Nggak Perlu TV, Kamu Bisa Nonton Siaran Belajar di Rumah TVRI Pakai Cara Ini
Kemdikbud.ir/Instagram.com

HAI-ONLINE.COM - Stasiun Televisi Republik Indonesia atau yang dikenal dengan TVRI secara resmi akan menyiarkan tayangan program belajar di rumah bagi siswa dari PAUD hingga SMA.

Program ini akan ditayangkan mulai hari ini (13/4) selama tiga bulan mulai pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB. Untuk cek jadwalnya, langsung aja ke artikel bawah ini.

Baca Juga: Ini Jadwal Tayang TVRI

Nah, karena di era digitalisasi ini sudah banyak orang yang nggak menggunakan TV lagi, jadi bingung mau nonton siaran ini di mana.

Tenang aja sob. siaran edukasi ini bisa kamu tonton di mana pun seperti PC, laptop, bahkan ponsel kamu kok. Karena siaran ini akan hadir juga dalam bentuk online streaming.

Ada tiga cara untuk menonton siaran edukasi TVRI ini sob.

Baca Juga: Mulai Senin, TVRI Tayangkan Program Belajar dari Rumah, Catet Jadwalnya!

Pertama, dengan Vidio. Kamu tinggal masuk ke aplikasi atau website Vidio dan cari TVRI lalu nanti akan muncul siaran yang edukasi itu deh sob.

Kedua, lewat website resmi TVRI. Kamu tinggal buka laman tvri.go.id dan pilih siaran nasional. Hal yang sama juga bisa kamu lakukan di perangkat ponsel kamu.

Terakhir, menggunakan UseeTV. Caranya hampir sama dengan yang di atas, hanya saja websitenya yang berbeda. Kamu tinggal masuk ke lama ini, pilih Live TV dan klik TVRI. Setelah kamu bisa menonton siarannya deh.

Gampang banget kan? Meskipun nggak TV, tapi kamu tetap bisa belajar bareng TVRI kok sob! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest