Follow Us

Instagram Direct Message Versi Web Udah Bisa Dipake Mulai Saat Ini

Annisa Putri Salsabila - Minggu, 12 April 2020 | 12:09
Instagram web
iStockphoto

Instagram web

Hai-Online.com - Instagram sebagai sosial media yang cukup populer dipake untuk ngisi kegiatan sehari-hari, apalagi di tengah WFH (Work From Home) dimana semua orang 24 jam akses sosmed ini berkali kali tanpa henti.

Baca Juga: Deretan Lagu Glenn Fredly Nemenin Kisah Percintaan Netizen

Platform ini punya banyak fitur yang menarik dan dinikmati sama para penggunanya, termasuk pesan berbalas yang dipunya sama Instagram adalah Direct Message alias dm untuk berbagi meme lucu ke temen-temen.

Direct Message di Instagram berguna untuk berkomunikasi dengan pengguna lainnya dari mengirim Stories khusus, foto, video, Gif, pesan suara dan bahkan video call.

Beberapa fitur DM Instagram tersebut bisa mempermudah pengguna dan bisa dijadikan aplikasi pesan instan untuk sehari-hari.

Baca Juga: Harimau Amerika Serikat Positif COVID-19, Disusul Anjing dan Kucing

Instagram pun punya versi website yang bisa dipake pengguna untuk ngelihat postingan orang lain dan nerima pemberitahuan dan ngeliat Stories.

Seperti nggak puas kalo cuman punya fitur itu saja di versi websitenya, Instagram pun menghadirkan fitur Direct Message.

Fitur DM versi web ini di bulan Januari diberitakan sedang dalam uji coba, informasi tersebut pun diberitakan oleh Jane Manchun Wong dan Instagram pada akun Twitternya.

Setelah berjanji akan dihadirkan secara global, akhirnya Instagram menghadirkan Direct Message Instagram di Indonesia.

DM versi website bisa ngebantu pengguna dalam mengirim pesan, mengirim gambar, like pesan, tapi nggak bisa mengirim video.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular