Follow Us

Rich Brian Kembali Cerita Soal Indonesia Lewat Lagu Baru Berjudul 'BALI'

Bagas Rahadian - Jumat, 10 April 2020 | 20:00
Rich Brian
Instagram/brianimanuel

Rich Brian

HAI-Online.com - Bulan Juli 2019 lalu, rapper Rich Brian mampu memberi kesan membekas ke para fans di Indonesia lewat video klip single keduanya yang berjudul 'Kids'.

Pasalnya, klip dari single tersebut menampilkan beragam footage yang memperlihatkan potret khas dari masyarakat Indonesia terutama kota Jakarta. Dan kali ini, Brian pun tampak mengulangi hal tersebut melalui single terbaru yang merepresentasikan Indonesia.

Brian menamai single terbarunya itu "BALI".

Terdapat beberapa hal menarik dari lagu yang merupakan kolaborasi Brian dengan rapper Amerika Serikat, Guapdad 4000 itu.

Baca Juga: Produktif Saat Karantina, Rich Brian Bikin Lagu Freestyle dan MV

Dalam penggalan liriknya, Brian tampak bercerita mengani dirinya yang selalu ingin bekerja lebih keras dari orang lain, bahkan dari para kompetitor dan orang-orang yang nge-cengin dia.

Mirip dengan lirik 'Kids' di mana Brian memproyeksikan sikap cuek-nya terhadap anggapan orang-orang yang memandangnya sebelah mata.

Dalam lirik "BALI", Brian seolah ingin kembali menegaskan bahwa dia mampu menjalani hidup layaknya seorang pemenang di tengah kiprah musiknya kini di Amerika Serikat.

Di tengah lagu, terdapat lirik yang seolah menjadi statement tegas dari Brian tentang identitas dirinya: "I came from Indonesia, but inside I never move (gue dateng dari Indonesia, tapi di dalam gue nggak pernah pergi)".

"Gue ngerasa kita sedang di Bali, dan semua terasa seperti liburan," bunyi penggalan lirik tersebut.

Brian juga mengatakkan, bahwa akan banyak musik yang ia buat untuk menghibur para fans selama mereka menjalani hari-hari di rumah.

"Gue sangat mengharagai kalian semua, percaya sama gue, bakal banyak musik yang terus dateng untuk menghibur kalian. "BALI" rilis sekarang," tulis Brian.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular