Follow Us

6 Film Animasi yang Punya Tampilan Berbeda di Negara Tertentu, Ini Alasannya

Bayu Galih Permana - Kamis, 09 April 2020 | 19:30
Toy Story (kiri) dan Inside Out (kanan)
Disney/Pixar

Toy Story (kiri) dan Inside Out (kanan)

HAI-Online.com - Buat pecinta film-film animasi garapan Disney ataupun Pixar, pasti udah hafal di luar kepala dengan detail tiap adegan yang ada di dalamnya.

Menariknya, sejumlah film animasi besutan Pixar dan Disney seperti Inside Out, Up, Toy Story 2, Zootopia, dan masih banyak lagi, ternyata memiliki visual yang berbeda di negara-negara tertentu lho sob.

Kira-kira seperti apa sih perbedaannya? Berikut HAI udah merangkum 6 film kartun yang memiliki visual berbeda di negara-negara tertentu.

1. Zootopia

Buat yang udah nonton Zootopia, masih inget nggak sama salah satu scene yang menunjukkan seekor moose tengah menjadi pembaca berita bersama seekor macan.

Baca Juga: Para Musisi Indonesia Upload Foto Hitam Tanda Berkabung Glenn Fredly

Uniknya ternyata beberapa negara mengganti sosok rusa tersebut menjadi hewan-hewan seperti Tanuki (Jepang), Koala (Australia dan Selandia Baru), Corgi (Inggris), Jaguar (Brazil), dan juga Panda (China).

Zootopia
Disney

Zootopia

2. Up

Kalau kalian perhatikan, dalam film 'Up', ada adegan yang mempertontokan sebuah botol yang berisi tempelan kertas dengan gambar air terjun di dalamnya.

Untuk versi Amerika Serikat, gambar tersebut diganti dengan tulisan 'Paradise Falls' yang mengacu pada sebuah air terjun di Venezuela bernama Angel Falls.

Halaman Selanjutnya

Pixar / Disney Up
1 2 3

Source : brightside.me

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest