Follow Us

Ditutup karena Wabah Corona, Petugas Sea World Ajak Singa Laut Tur Nengokin Hewan Lain

Bayu Galih Permana - Selasa, 31 Maret 2020 | 15:15
Singa laut bernama Birri diajak petugas Seaworld Australia untuk menengok teman-temannya di akuarium besar.
via Boredpanda

Singa laut bernama Birri diajak petugas Seaworld Australia untuk menengok teman-temannya di akuarium besar.

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, pengguna media sosial tengah membicarakan postingan Facebook dari akun Sea World Australia mengenai aktivitas yang mereka lakukan selama penutupan akibat virus corona.

Dalam postingan yang dibagikan Sabtu (28/3) lalu, terlihat petugas mengajak salah seorang singa laut bernama Birri untuk menengok teman-teman lainnya dari depan akuarium besar.

Awalnya, Birri hanya terlihat duduk di bawah melihat teman-temannya mulai dari ikan pari, hiu, dan ikan-ikan kecil lain berenang dalam akurium tersebut.

Hingga kemudian, dia menaikkan kedua kakinya ke handle besi di depan akuarium dan berdiri seperti layaknya orang yang tengah menikmati pemandangan indah di depan mata.

Baca Juga: Jangan Bandel, WHO Saranin untuk Pake Masker Hanya dalam Kondisi Sakit

Nggak cuma itu, kepala dan matanya juga tampak bergerak ke kanan dan kiri mengikuti arah ikan-ikan dalam akuarium tersebut berenang.

Sontak video yang hingga kini telah disaksikan hampir 100 ribu kali ini pun viral, di mana mereka mengaku terhibur melihat tingkah Birri.

Wah, lucu banget ya sob! Kita doain aja deh agar pandemi virus corona ini cepat berakhir dan keadaan bisa segera kembali normal seperti sedia kala. (*)

Source : BoredPanda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest