Follow Us

Jauh dari Kata Gemas, Kucing Ini Malah Bikin Orang Jatuh Cinta karena Wajah Seramnya

Bayu Galih Permana - Selasa, 31 Maret 2020 | 16:15
Kucing yang bikin orang jatuh cinta karena punya wajah seram, Xherdan
INSTAGRAM/XHERDANTHENAKEDCAT

Kucing yang bikin orang jatuh cinta karena punya wajah seram, Xherdan

HAI-Online.com - Seekor kucing Sphynx bernama Xherdan beberapa waktu belakangan tengah menjadi idola baru bagi pengguna media sosial karena keunikan pada wajahnya.

Bukan karena gemas, kucing milik Sandra Filippi ini menjadi idola banyak orang karena wajahnya yang seram dan selalu terlihat galak.

Filippi bercerita, awalnya kebanyakan orang bakalan merasa terintimidasi dengan tatapan yang diberikan Xherdan, tapi rasa tersebut lama-lama berubah menjadi jatuh cinta usai mengetahui tingkah lucunya.

"Dia membuatku dan orang lain tertawa sepanjang waktu, itu sungguh sangat menyenangkan. Aku bangga sekali dengannya. Dia sangat unik," cerita wanita berusia 47 tahun itu kepada Boredpanda.

Baca Juga: Berangkat ke RS untuk Lawan Virus Corona, Petugas Medis Dibikin Nangis oleh Tindakan Para Tetangga

Hingga Selasa (31/3) ini, Xherdan sendiri telah mempunyai lebih dari 31 ribu pengikut di Instagram, yang mana foto-fotonya minimal pasti selalu mendapat like ribuan kali dari para pengikutnya.

Seperti apa sih wujudnya? Dilansirr dari akun Instagram @xherdanthenakedcat, berikut HAI udah merangkum beberapa potret Xherdan yang bikin orang jatuh cinta dengan wajah seramnya.

1.

2.

Halaman Selanjutnya

3.
1 2

Source : BoredPanda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest