Follow Us

Tetap Bugar Saat Jalani Isolasi Diri, Pria Ini Lari Sejauh 42 Km di Balkon Kamar Apartemennya

Bayu Galih Permana - Selasa, 24 Maret 2020 | 12:15
Elisha Nochomovitz
INSTAGRAM/ELISHA_NOCHOMOVITZ

Elisha Nochomovitz

HAI-Online.com - Seperti kita tahu, banyak cara yang bisa dilakukan orang-orang untuk mencegah penyebaran virus corona semakin meluas, salah satunya yaitu dengan tetap berada di rumah hingga status dinyatakan aman.

Sama seperti halnya yang dilakukan oleh seorang pria asal asal Prancis bernama Elisha Nochomovitz, di mana dirinya memilih untuk tetap berada dalam kamar apartemennya supaya nggak terpapar Covid-19.

Menariknya, pria berusia 32 tahun ini mempunyai cara yang terbilang unik untuk menjaga tubuhnya tetap bugar selama masa isolasi virus corona.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, Nochomovitz menjaga agar tubuhnya tetap fit selama isolasi dengan melakukan olahraga lari di balkon kamar apartemennya.

Baca Juga: Work From Home, Cowok Ini Kibuli Teman-teman Kerjanya Seolah Tinggal di Apartemen Mewah

Nggak tanggung-tanggung, pria yang tinggal di Toulouse ini bisa menghabiskan waktu hingga 6 jam 48 menit sekali lari dan menempuh jarak sejauh 26,2 mil (sekitar 42 km).

"Perintahnya adalah tetap berada di dalam rumah, itu lah yang aku lakukan," ujar Nochovitz menjelaskan alasannya berlari selama dan sejauh itu di balkon kamar apartemen kepada HuffPost France.

Dari hasil rekaman video yang beredar, Nochovitz diketahui berhasil menyelesaikan sebanyak 6 ribu lap ketika berlari di balkon kamar apartemennya.

Baca Juga: Pesan Quraish Shihab Ini Menguatkan Anak Muda yang Ikut Social Distancing

Widih, keren ya sob! Kalau kalian sendiri gimana, apa yang kalian lakuin nih untuk membunuh waktu selama masa isolasi virus corona? (*)

Source : Unilad

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest