Follow Us

Bring Me The Horizon Dokumentasikan Proses Pengerjaan Album Baru Untuk Para Fans

Bagas Rahadian - Sabtu, 21 Maret 2020 | 15:00
Bring Me The Horizon
https://www.bmthofficial.com/#photos

Bring Me The Horizon

HAI-Online.com - Para fans Bring Me The Horizon kini bisa berbahagia di tengah kondisi mencemaskan terkait virus corona.

Pasalnya, band alternative rock tersebut bakalan membawa para fans menelusuri proses pembuatan album barunya.

Dilansir dari Kerrang, BMTH kabarnya bakal merilis konten video baru yang menampilkan progres dari pembuatan album terbaru mereka yang selama ini mereka lakukan dari rumah.

Seperti banyak orang di dunia saat ini, para personil BMTH turut mengisolasi diri di rumah demi mencegah penyebaran lebih lanjut dari virus corona.

Mereka pun diketahui turut membawa pengerjaan album ke-delapan mereka dari studio ke rumah.

"Mereka lagi di rumah mengerjakan BMTH8. Dengan coronavirus menyebar mereka meninggalkan studio dan bekerja dari rumah," ujar Brian Cox, selaku penggarap konten video tersebut.

Baca Juga: Baru Rilis EP, Bring Me The Horizon Udah Mau Rilis Musik Baru Lagi

"Gue bakal memfilmkan mereka secara live dan menyuguhkan ke kalian update secara rutin sehingga kalian bisa ikut terlibat dalam proses rekaman ini," tambah Brian.

"Ini memang saat yang gila, dan kami tahu banyak orang yang penasaran sama apa yang lagi terjadi di luar. Kami pun ingin melakukan sesuatu buat membantu pikiran kalian keluar sejenak dari situasi kacau ini,"

"Tetaplah bersama kami, kita berada di sini sama-sama, dan jaga diri kalian di sana,"

Februari lalu, frontam Oli Sykes mengabarkan akan ada album baru yang dirilis oleh BMTH meskipun jadwal rilisnya belum ditetapkan.

Source : Kerrang.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest