Follow Us

HAI DEMOS: Pukar, Black Metal, Crust Punk, Hingga Rock N Roll Jadi Satu

Dio Firdaus - Selasa, 17 Maret 2020 | 21:00
Pukar
Instagram

Pukar

HAI-ONLINE.COM- Wah, dengerin Pukar ini berasa banyak dengerin band cadas yang udah terkenal tapi tetep seger.

Trio asal Bandung ini jago meramu influence jadi sesuatu yang bisa dibilang nggak baru, tapi tetep seru buat didenger.

Kalo disimak dari musiknya, ada unsur black metal, crust punk, hingga sedikit death metal.

Baca Juga: Manggung di Main di Barat, Coaster dari HAI Demos Tegaskan Eksistensi Sebagai Band Punk Lokal

Ada juga rasa-rasa death n roll. Nah, ketika vokal masuk, entah kenapa inget Seringai dan Komunal. Paduan asik buat headbang nih.

Lirik juga oke kok. Pukar ngebahas soal manfaat ganja, di luar sebagai rekreasi. Pantau terus aksi Pukar di @pukarbandofficial ya! (Alvin Bahar)

Mau dibahas kayak band ini? Yuk ikutan HAI DEMOS!

Musik selalu butuh ruang untuk didengar, dikenal, dilihat dan dinikmati sebagaimana mestinya. Nggak hanya sekadar bikin, materi yang jadi sebaiknya juga disalurkan ke tempat-tempat yang punya ruang luas untuk sampai ke banyak telinga. HAI Demos jadi salah satu tempat yang tepat, sebab di dalamnya kalian bisa bergerak luas, saling pamer karya dan berinteraksi satu sama lain. “Bergerak” yang kami maksud memang benar-benar berpindah tempat, sebab hadirnya HAI Mobile Stage (HMS) sebagai lokasi band unjuk gigi, kapanpun di manapun.Sejak diluncurkan beberapa tahun lalu, HAI Demos jadi saksi beragam band beraksi. Banyak juga yang pernah mencicipi sepanggung bareng band ternama, seperti Kelompok Penerbang Roket hingga Pee Wee Gaskins.So, jangan ragu untuk Sign Up di HAI Demos dan bersiap untuk bergerak dengan HAI Mobile Stage, bersama teman-teman band lainnya. Langsung cek Instagram HAI Demos buat tau caranya ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest