Follow Us

Taeyang Sempat Ungkap Coachella jadi Panggung Tempat Grupnya Bermusik Kembali, Bagaimana Nasib BIGBANG Setelah Acara Festival Musik Itu akan Ditunda?

Hinggar - Selasa, 10 Maret 2020 | 17:40
 Taeyang Sempat Ungkap Coachella jadi Panggung Tempat Grupnya Bermusik Kembali, Bagaimana Nasib BIGBANG Setelah Acara Festival Musik Itu Akan Ditunda?
allkpop

Taeyang Sempat Ungkap Coachella jadi Panggung Tempat Grupnya Bermusik Kembali, Bagaimana Nasib BIGBANG Setelah Acara Festival Musik Itu Akan Ditunda?

GridStar.ID - Acara festival musik tahunan Coachella yang diadakan di Indio, California kemungkinan akan ditunda.

Acara yang menampilkan banyak musisi dunia tersebut rencananya akan dilakukan di akhir pekan pada tanggal 10 dan 19 April mendatang.

Namun karena meningkatnya wabah virus corona yang tersebar di Amerika Serikat kemungkinan besar festival itu akan ditunda atau mungkin juga dibatalkan.

Baca Juga: Deretan Idol Korea Selatan Mulai dari Suho EXO hingga TOP BIGBANG Berikan Donasi Pencegahan Virus Corona hingga Miliaran Rupiah

Diketahui acara ini membawa lebih dari 250 ribu penggemar dari seluruh dunia selama pergelarannya.

Karena wabah yang sedang terjadi, penyelenggara kembali mempertimbangkan untuk menunda acara tersebut hingga Oktober mendatang.

Namun hal ini belum diputuskan secara pasti, dan akan dikonfirmasi dalam 48 jam ke depan.

Baca Juga: Live Instagram, T.O.P Bigbang: Saya Tidak Ingin Promosi di Korea Lagi

Mereka berusaha menundanya di akhir pekan pada 9 dan 16 Oktober, tetapi jika hal itu tak memungkinkan maka acara bisa saja dibatalkan.

Diketahui dalam acara ini banyak nama-nama besar yang akan tampil.

Salah satunya boyband asal Korea Selatan, BIGBANG yang telah dikonfirmasi menjadi salah satu pengisi acara.

Source : koreaboo

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest