Follow Us

Cepet Banget, Ponsel Gaming Blackshark 3 Bakal Dirilis Bulan Depan

Dio Firdaus - Rabu, 26 Februari 2020 | 17:10
Android Blackshark 3
androidpit.com

Android Blackshark 3

HAI-ONLINE.COM - Rasanya belum genap satu tahun Black Shark, produsen ponsel gaming asal China merilis Blackshark 2 dan 2 Pro. Kini kabarnya vendor itu sedang menyiapkan penerusnya.

Black Shark 3 sendiri dikabarkan akan meluncur pada bulan depan. Bukan sekedar rumor, hal ini sudah dikonfirmasi pihak Black Shark sendiri lewat sebuah poster yang diunggah di media sosial Weibo.

Pada postingan yang berupa poster itu, terlihat Black Shark 3 direncanakan rilis pada 3 Maret mendatang.

Poster Black Shark 3
Weibo

Poster Black Shark 3

Nggak banyak informasi yang bisa ditemukan pada poster itu, namun pada ujung kiri terlihat ada sebuah symbol kerjasama antara Black Shark dan Tencent.

Baca Juga: 4 Fosil Armadillo Purba Seukuran Mobil Ditemukan Seorang Penggembala

Rumornya sih, Black Shark akan megoptimasi seluruh game buatan Tencent di ponsel terbarunya itu.

Terlepas dari poster itu, sebagaimana HAI rangkum dari KompasTekno, Black Shark 3 akan mendapatkan peningkatan yang nggak nanggung-nanggung.

Mulai dari prosesor terkini, Snapdragon 865 dengan modem 5G Snapdragon X55 yang mendukung mode jaringan standalone hingga non-standalone, sampai layar beresolusi 2K ditambah refresh rate mencapai 120Hz.

Terdapat pula teknologi pendingin Liquid Cooling 3.0 yang disebut akan membantu ponsel untuk meredam panas berlebih saat main game.

Menurut GSMArena, ponsel ini dipercaya dibekali baterai berkapasitas 5000mAh yang ditemani dengan dukungan pengisian daya 65W. Ini sih ngebut abis udah.

Udah prosesornya ngebut, layarnya bening, isi dayanya cepat. Kira-kira berapa ya harga Black Shark 3 saat dirilis nanti? (*)

Source : kompas

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest