Follow Us

CGV Kembali Tayangkan Parasite, Tapi Dalam Warna Hitam Putih

Dio Firdaus - Selasa, 25 Februari 2020 | 11:30
Parasite dalam hitam putih
CJ Entertaiment

Parasite dalam hitam putih

HAI-ONLINE.COM- Setelah berhasil menyabet gelar Best Picture dan berbagai penghargaan lain di Oscar 2020, film asal Korea Selatan, Parasite pun langsung banyak yang ingin menonton kembali.

Nah, kebetulan CGV berencana untuk menayangkan kembali Parasite untuk yang kesekian kalinya ke bioskop Indonesia. Tapi kali ini berbeda sob.

Menurut akun Instagram CGV, @cgv.id, Parasite kali ini akan tayang di layar bioskop Indonesia dalam warna hitam putih.

“PARASITE tayang dalam versi BLACK & WHITE mulai 23 FEB di CGV Jabodetabek dan 24 FEB di CGV kota lainnya!” tulis akun resmi CGV itu.

Meskipun penayangannya dengan warna yang berbeda dari biasa, tapi harganya sama aja kok, yaitu mulai dari Rp 30 ribu. Tergantung kapan dan di mana kamu nonton.

Baca Juga: Menurut Sang Sutradara, Serial 'Parasite' Akan Ungkap Misteri Besar

Kalau yang penasaran gimana rasanya nonton Parasite dalam bentuk Monokrom, sang sutradara. Bong Joon Ho pernah bilang begini nih.

“Ketika warna nggak ada, kita akan fokus pada aktornya, ekspresinya dan matanya” kata Bong Jon Hoo sebagaimana HAI kutip dari Kompas.com.

Meskipun begitu, cerita antara Parasite yang biasa dan monokrom nggak ada bedanya kok, sob. Berubah warna aja.

Bong Joon Ho juga turut berpesan agar filmnya bisa diingat sebagai film itu sendiri.

“Aku tau kalau film ini diingat sebagai suatu pencapaian sejarah, tetapi, saya harap film ini bisa diingat sebagai film itu sendiri” ucapnya yang dikutip dari Straitstimes.

Source : kompas

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest