Follow Us

Kucing Malang Ini Tewas Kesetrum Setelah Gigit Kabel Listrik yang Ada di Rumah

Ricky Nugraha - Senin, 17 Februari 2020 | 13:30
Kucing tewas tersetrum akibat gigit kabel listrik
Facebook/Warna Warni Kucing

Kucing tewas tersetrum akibat gigit kabel listrik

HAI-online.com - Kucing memang merupakan hewan peliharaan yang suka bermain dengan barang-barang yang ada di sekitarnya.

Namun, mereka seringkali nggak menyadari apa yang dimainkannya itu berbahaya atau nggak. Mulai dari kertas tisu, sofa, sepatu, sampai tali atau kabel listrik.

Para pemelihara kucing pun harus lebih memperhatikan lagi kebiasaan peliharaannya tersebut, kalau nggak mau hal seperti ini terjadi.

Sebuah postingan di Facebook yang viral, menampilkan foto-foto seekor kucing yang telah tergeletak tak bernyawa di lantai.

Baca Juga: Berkat Bantuan Bocah, Nyawa Anjing yang Terjebak dalam Cairan Pembuat Aspal Ini Berhasil Diselamatkan

Dalam foto, terlihat mulut si kucing itu masih menginggit seutas kabel listrik yang membuatnya tersengat aliran listrik sebelum akhirnya ia tewas tersetrum.

Pada caption dituliskan, “Guys, awasi kucing kesayanganmu jika benar-benar mencintainya. Mereka cuma suka bermain. Kucing ini tersengat listrik karena menggigit kabel."

Ini jadi pengingat buat para pemilik hewan peliharaan untuk menyembunyikan kabel di rumah mereka supaya hewan kesayangannya nggak tersengat listrik.

Ini juga berlaku untuk hewan lain juga, serta hal-hal lain yang bisa membuat mereka celaka.

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest