Follow Us

Merasa Risih? Begini Cara Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Dio Firdaus - Kamis, 30 Januari 2020 | 17:25
Ilustrasi potongan chat di WhatsApp
PIXABAY/RIOMARBRUNO

Ilustrasi potongan chat di WhatsApp

HAI-ONLINE.COM- Grup WhatsApp kerap kali dijadikan sebagai media untuk berkumpul sejak hampir semua orang menggunakan aplikasi chatting ini.

Tapi di sisi lain ada beberapa orang yang merasa risih dengan grup WhatsApp karena terlalu ramai atau karena dimasukan ke dalam grup tanpa diundang.

Untuk urusan menyeleksi grup apa saja yang boleh undang kamu sudah ada di pengaturan, sob. Kamu tinggal pergi ke menu "Account" yang kemudian pilih "Privacy".

Baca Juga: Viral Deh Mas Yanto Challenge, Gara-Gara Pamer Foto di Dubai Sambil Ngaku Nggak Pintar Photosop

Setelah itu kamu langsung pilih "Groups" dan akan muncul tiga menu untuk membatasi siapa saja yang bisa undang kita ke grup: Everyone, My Contacts, dan My Contacts except.

Itu cara mencegah masuk grup, kalau untuk keluar dari grup yang bikin risih gimana? Ada caranya nih sob dan sudah HAI himpun dari NexTren, langsung aja nik simak:

1. Hapus data

Cara ini sebenarnya mungkin sering dilakukan oleh beberapa orang untuk membersihkan aplikasi dari data-data yang tak terpakai.

Nah, pembersihan data aplikasi ini juga bisa menjadi alternatif cara yang bisa kamu gunakan untuk bisa keluar dari grup WhatsApp.

Untuk bisa melakukannya juga cukup mudah, kamu bisa langsung menuju pengaturan smartphone.

Baca Juga: Gampang Banget, Ini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus

Source : NexTren

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest