Follow Us

Pelajar Ini Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 63.5kg Berkat Pokemon Go

HAI Internship - Rabu, 22 Januari 2020 | 16:37
Before and After
INSTAGRAM

Before and After

HAI-Online.com - Biasanya orang-orang diet mati-matian untuk turunkan berat badannya, tapi kali ini ada seorang pelajar dari London,UK bernama Tommy Monkhouse yang berat badannya mencpai 158kg, bertekad untuk turunkan berat badannya.

"Aku mau merasa percaya diri dengan apa yang aku pakai, dan ketika aku melihat fotoku, aku nggak sadar kalo ada anak lain yang melihatku dari belakangku, saking besarnya," ujarnya.

"Aku harus merubah badanku. Aku butuh sesuatu yang mampu mendorongku untuk menurunkan berat badanku."

Tommy bilang, Pokemon telah menjadi bagian terbesar juga penting selama ia bertumbuh, dan memutuskan untuk memulai akun Pokemon Go.

Ia gunakan baju olahraganya dan putuskan untuk berjalan kaki. Sebelum ia mengertahuinya, yang dia pikirkan adalah 20-30 menit berjalan kaki namun ternyata sampai 3 jam!

Dalam setahun, ia bisa turunkan berat sebanyak 63.5kg, dan itu semua berkat Pokemon Go dan komunitas yang menemaninya ia habiskan sepanjang waktunya bermain.

Baca Juga: Mengunyah Makanan Harus Sampai 32 kali, Mitos Atau Fakta Ya?

"Beberapa tahun ini, aku lihat diriku berbeda dari laki-laki yang gemuk banget yang nggak senang dan bersyukur akan hidupnya," ujarnya.

"Namun akhirnya, aku bisa. Aku percaya diri, aku tersenyum. Aku berbicara pada orang-orang yang biasanya aku nggak pernah melakukan itu."

Pokemon boy
INSTAGRAM

Pokemon boy

Tommy juga yakini kalo Pokemon Go ini ngubah hidupnya banget, nggak cuma bentuk fisik namun mental dan emosional.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest