Follow Us

Laptop Rp 5 Jutaan Ini Punya RAM 16GB dan SSD 1TB, Cocok Buat Pelajar dan Mahasiswa

Dio Firdaus - Senin, 20 Januari 2020 | 11:35
Lhmzniy A9

Lhmzniy A9

HAI-ONLINE.COM - Mencari laptop dengan harga murah memang menjadi incaran bagi banyak orang, terlebih para mahasiswa dan pelajar. Tapi, nggak cuma harga aja, kualitas juga jadi pertimbangan berikutnya.

Karena saat ini sudah ada banyak banget game berbasis PC yang bisa dimainkan secara gratis, banyak juga orang yang menjadi laptop dengan harga murah, tapi bisa untuk diajak main game.

Kemampuan bermain game sebauh laptop kerap kali juga menjadi tolak ukur apakah itu laptop bagus atau nggak. Logikanya, kalau main game saja lancar, apalagi pekerjaan multimedia dan multitasking?

Baca Juga: Jangan Bikin Sakit Hati apalagi Sakit Fisik, Cowok Kasar itu Paling Nggak Disukai Cewek Sampai Kapan pun!

Alhasil, banyak orang yang menjadi laptop dengan spesifikasi yang bisa memenuhi kebutuhan gaming.

Contohnya, untuk DotA 2 sebagaimana HAI rangkum dari NexTren membutuhkanlaptop dengan prosesor dual core 2.8Ghz dan RAM miminal 4GB.

Fitur Ledge Grab PUBG
PUBG

Fitur Ledge Grab PUBG

Sedangkan untuk PUBG, laptop yang akan menjadi "wadah" itu harus punya prosesor minimal Intel Core i3.

Dengan spesifikasi seperti itu, tentunya harga yang ditawarkan nggak murah. Ada yang murah, tapi sudah bekas. Pun kondisinya susah ditebak.

Baca Juga: HP Perkenalkan Laptop Gaming Dual-Screen Pertama di Dunia, Omen X 2S

Tapi HAI punya kabar baik nih sob. Melansir dari TechRadar, sekarang sudah ada laptop dengan harga menengah tapi spesifikasinya setara kelas atas. Yaa, mirip Xiaomi di pasar smartphone lah.

Nama laptop itu adalah Lhmzniy A9 (Nggak tau deh dibacanya gimana). Laptop ini dikalim sebagai laptop termurah yang bisa menjalankan sebagai perangkat gaming.

Source : TechRadar, NexTren

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest