Follow Us

Cewek Ini Periksakan Anak Kucingnya karena Khawatir Perutnya Bengkak, tapi Ternyata ...

Ricky Nugraha - Jumat, 17 Januari 2020 | 14:30
Cewek Ini Priksakan Anak Kucingnya karena Khawatir Perutnya Bengkak, tapi Ternyata...
Twitter/KANGIRENIEL

Cewek Ini Priksakan Anak Kucingnya karena Khawatir Perutnya Bengkak, tapi Ternyata...

HAI-online.com - Buat para penyayang hewan pasti akan merasa sangat khawatir ketika ada sesuatu yang aneh terjadi pada hewan peliharaannya.

Jadi, wajar saja jika hewan peliharaan itu dibawa ke dokter hewan ketika pemiliknya berpikir bahwa hewan itu sedang sakit.

Seorang cewek di Thailand baru-baru ini membagikan sebuah cerita lucu di Twitter ketika ia membawa anak kucing kecilnya ke dokter hewan karena mengira sedang sakit.

Dia mengatakan bahwa perut anak kucingnya itu kembung dan ia khawatir kalau hal itu disebabkan oleh cacing. Jadi, dia pergi ke dokter hewan karena dia pikir kucingnya akan membutuhkan perawatan.

Baca Juga: Hujan Deras Akhirnya Turun, Puluhan Titik Kebakaran di Australia Berhasil Padam

Namun, setelah pemeriksaan lebih lanjut dan dilakukan pemindaian sinar-X, dokter hewan mengatakan bahwa anak kucingnya itu sangat sehat.

Lalu alasan kenapa perutnya buncit? Ternyata, dokter mengatakan bahwa kucingnya terlalu gemuk dan nggak ada yang salah dengan kucing kecil itu. LOL!

Tweet yang ia posting itu pun menjadi viral setelah di-retweet sebanyak lebih dari 95.000 kali dan banyak netizen merasa terhibur dengan hal tersebut.

Ia pun membagikan foto kucing kecilnya itu dengan perut yang buncit beserta hasil scanning sinar-X.

Baca Juga: Kocak, Restoran Ini Kasih Charge Rp 5.000 Buat Pelanggan yang Tanyain Pertanyaan Bodoh

Beberapa netizen lain juga membagikan kisah serupa di mana awalnya mereka khawatir terjadi apa-apa dengan kucing peliharaannya. Namun setelah diperiksa, ternyata emang tubuhnya yang gemuk.

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest