Follow Us

Akan Ada Iklan di WhatsApp, Begini Bentuk dan Cara Kerjanya

Dio Firdaus - Senin, 13 Januari 2020 | 20:10
Ilustrasi iklan WhatsApp

Ilustrasi iklan WhatsApp

HAI-ONLINE.COM- Sudah banyak penduduk di bumi kita tercinta ini yang menggunakan aplikasi media sosial, WhatsApp. Bahkan bisa dibilang, wajib banget pake WhatsApp,

Melihat angka penggunanya yang sudah mencapai miliaran, membuat pemilik WhatsApp tergiur untuk menambahkan keuntungan dari aplikasi chatting ini.

Masalahnya nggak cuma banyak penggunanya aja, intensitas pengguna yang mengakses setiap harinya pun sangat tinggi, sob. Siapa sih yang nggak ngiler liat statistik ini?

Pengguna banyak, intensitasnya tinggi. Apalagi kalau bukan dikasih iklan? Dan ya, WhatsApp akan ada iklannya sob. Lebih tepatnya iklan status.

Baca Juga: Youtube Premium Bebas Konten Iklan. Apa Kabar Nasib YouTuber?

Sesuai dengan namanya, mengutip dari Indian Express, iklan tersebut akan terlihat di status. Dalam iklan itu, pengguna bisa melihat nama pengiklan beserta iklan yang terkait.

Terus cara kerja iklannya gimana sih? Ganggu banget nggak?

Menurut hasil telusuran HAI mengenai iklan ini, sih, sepertinya nggak terlalu ganggu sob.

Pasalnya WhatsApp akan memberikan iklan yang sesuai dengan minat kita. Bentuk iklannya sendiri pun akan mirip dengan iklan di Instagram Stories.

Meskipun demikian, untuk saat ini belum ada tanggal pasti kapan fitur iklan akan di WhatsApp kita semua. Semoga aja sih nggak jadi. Uhuk. (*)

Source : NexTren

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular