Follow Us

Jadi Korban Perampokan, Pegawai Toko Ini Dapatkan Secarik Kertas Berisi Pesan Menyentuh dari Si Penjahat

Bayu Galih Permana - Selasa, 14 Januari 2020 | 14:05
Pelaku perampokan toko obat di Philadelphia memberikan secarik kertas berisi pesan menyentuh kepada penjaga kasir.
via CBS

Pelaku perampokan toko obat di Philadelphia memberikan secarik kertas berisi pesan menyentuh kepada penjaga kasir.

HAI-Online.com - Aksi perampokan baru-baru ini terjadi dalam sebuah toko obat yang berada di kawasan Philadelphia, Amerika Serikat pada Jumat (3/1) kemarin, di mana pelaku meninggalkan secarik kertas berisi pesan menyentuh kepada pegawai toko.

Dalam video yang dirilis oleh pihak kepolisian Philadelphia, terlihat pelaku yang mengenakan jaket berwarna abu-abu tersebut mengambil sejumlah barang untuk kemudian dibawa ke meja kasir.

Sesampainya di meja kasir, pegawai toko tersebut terlihat memindai barang-barang yang dibawa oleh pelaku menggunakan alat di meja kasir.

Bukannya mengeluarkan uang untuk membayar barang-barang yang diambilnya, pelaku malah terlihat memberikan secarik kertas kepada pegawai toko.

Baca Juga: Siswi SMP di Solo Dikeluarkan karena Beri Ucapan Ulang Tahun ke Teman Cowok, Sekolah Beri Penjelasan!

Usai membaca pesan tersebut, pegawai toko terlihat langsung memasukkan barang-barang yang diambil pelaku, serta sejumlah uang di mesin kasir ke dalam kantong plastik.

Menurut keterangan polisi, pelaku perampokan tersebut melancarkan aksi kejahatannya tanpa membawa senjata di tangan.

Polisi menjelaskan, kertas yang diberikan perampok kepada pegawai toko berisi permintaan maaf pelaku, di mana dia nekat melakukan tindak kejahatan tersebut karena anaknya sedang sakit.

Baca Juga: Mirip Asobi Cafe, Penjual Payung Ini Promosikan Barang Dagangan Pakai Cara Kocak

"Berikan aku semua uang yang ada. Aku minta maaf, anakku sakit. Kamu memiliki waktu 15 detik untuk menyerahkan uangnya," tulis pelaku dalam secarik kertas yang diberikan ke pegawai toko, seperti dikutip HAI dari CBS.

Hingga kini, pihak kepolisian Philadelphia sendiri masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini, dan mencari keberadaan pelaku perampokan. (*)

Source : CBS News

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest