Follow Us

Remaja Ini Tau Dirinya Punya Saudara Kembar Setelah Nemu Akun Medsos yang Wajahnya Mirip Dengannya

Ricky Nugraha - Sabtu, 11 Januari 2020 | 17:30
Kisah Cewek yang Temukan Kembarannya di Media Sosial Setelah 16 Tahun Terpisah
Twitter/bileeuww

Kisah Cewek yang Temukan Kembarannya di Media Sosial Setelah 16 Tahun Terpisah

HAI-online.com - Baru-baru ini di Twitter, netizen Indonesia diramaikan dengan thread seorang cewek yang menceritakan bahwa dirinya berhasil menemukan saudara kembarnya yang telah terpisah selama 16 tahun lamanya.

Thread dibuat oleh Nabila Az-Zahra lewat akun Twitter miliknya @bileeuww pada Sabtu (11/1/20) yang kemudian menjadi viral setelah dibagikan oleh ribuan pengguna Twitter lain.

Nabila menceritakan bahwa awalnya pada tanggal 6 Januari, media sosialnya menjadi rame karena banyak yang memberitahu ada seorang cewek yang mirip dirinya bikin thread sampai viral.

Awalnya ia kaget nggak percaya karena cewek bernama Nadya itu sangat mirip dengannya. Kemudian pada tanggal 7 Januari, ia mendapat pesan dari akun Instagram Nadya yang lalu mereka lanjutkan dengan saling berkomunikasi.

Baca Juga: Tinder Cuma Buat Noob, Cowok Ini Cari Jodoh Langsung Pake Spanduk

Mereka melakukan video call dan memberikan pertanyaan yang jawabannya menurut Nabila 90% sama dengannya. Setelah interaksi itu, Nabila pun menanyakan ke ibunya apa yang sebenarnya terjadi.

Merasa sudah waktunya, sang ibu pun menceritakan bahwa Nabila sebenarnya adalah anak angkat yang diadopsi dari seorang ibu yang nggak mampu untuk anak-anak yang dilahirkannya.

Sedangkan kembaran Nabila, Nadya, juga diadopsi oleh keluarga lain yang sama-sama merawat dan menyanyangi mereka sampai sekarang.

Namun yang mengejutkan, ternyata Nabila dan Nadya punya satu kembaran lagi yang sampai saat ini belum diketahui.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest