Follow Us

Wih ‘Sinterklas’ Ini Beri Hadiah Jaket Michael Jackson, Harganya Rp 915 Juta!

Al Sobry - Kamis, 26 Desember 2019 | 16:28
Wih ‘Sinterklas’ Ini Beri Hadiah Jaket Michael Jackson, Harganya Rp 915 Juta!

Wih ‘Sinterklas’ Ini Beri Hadiah Jaket Michael Jackson, Harganya Rp 915 Juta!

HAI-Online.com – Pada malam natal, ada banyak hadiah yang diberikan sinterklas kepada anak-anak. Biasanya hadiah itu diletakkan di bawah pohon natal hiasan di rumah. Bahkan terkadang, hadiah itu diselipkan dalam kaos kaki besar yang digantungkan di area pohon tersebut.

Nah, apa jadinya kalo sinterklas mengabulkan permohonan anak yang ngefans sama raja pop dunia Michael Jackson, yaitu memberikan sebuah jaket sang legenda? Wih, pasti super senang!

Adalah gadis cilik berusia 6 tahun bernama North West yang beruntung, karena berkat hadiah natalnya itu dia nggak cuma jadi bagian dari budaya pop dunia melainkan sekarang memiliki budaya pop tersebut.

Baca Juga: Sering Dikira Sama, Santa Claus dan Sinterklas Ternyata Merupakan Orang yang Berbeda

Yap, ibunya yang mewujud sebagai sinterklas itu telah membeli jaket beludru khusus yang dikenakan oleh Michael Jackson saat datang ke pesta ulang tahun ke-65 Elizabeth Taylor pada tahun 1997 dan jaket itu pula pernah dikenakannya pada saat pemutaran filmnya "Ghosts."

"Kanye dan saya memberikan jaket ini kepada North, dan, ini jaket Michael Jackson yang dia pakai saat bersama Elizabeth Taylor," kata Kim Kadarshian, ibunya North si pemberi jaket istimewa tersebut.

North dan jaketnya

North dan jaketnya

Jaket ikonik tersebut didapatkan Kim dan Kanye setelah mereka memenangkan sebuah lelang.

Dikutip HAi dari foxnews, Kim telah merogoh kocek hingga USD 65,625 atau sekitar Rp 915 juta demi memenangkan jaket di pelelangan tersebut.

"North penggemar berat Michael Jackson. Kami tahu dia akan sangat suka ini," kata Kim lagi.

Buat orangtua super tajir, kayaknya nggak ada yang mahal untuk seorang anak. Iya nggak? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular