Follow Us

Rampok Bank, Kakek Ini Lalu Sebar Uang ke Jalan Sambil Teriak 'Selamat Natal!'

Ricky Nugraha - Jumat, 27 Desember 2019 | 08:07
David Wayne Oliver, kakek 65 tahun yang rampok bank lalu sebar uangnya ke jalan
The Conversation; Twitter/CSPDPIO

David Wayne Oliver, kakek 65 tahun yang rampok bank lalu sebar uangnya ke jalan

HAI-online.com - Momen Natal seringkali dimanfaatkan orang untuk berbagi ke sesama. Namun, ada beberapa orang yang tampaknya terlalu jauh memaknai hal tersebut.

Seperti contohnya kakek di Amerika Serikat ini yang bertindak ala Robin Hood dan mungkin juga terinspirasi oleh sosok Santa Claus yang suka berbagi.

Menurut The Star, pria bernama David Wayne Oliver dilaporkan telah merampok Academy Bank di Colorado Springs di Amerika Serikat pada 23 Desember 2019 lalu.

Di sana, pria berusia 65 tahun tersebut mengaku membawa senjata dan menuntut untuk diberikan uang. Pihak bank pun kemudian memberikannya sejumlah uang yang nggak dijelaskan nominalinya.

Baca Juga: Wih ‘Sinterklas’ Ini Beri Hadiah Jaket Michael Jackson, Harganya Rp 915 Juta!

Alih-alih bergegas keluar untuk menggunakan uang tersebut, David justru berjalan keluar dari bank dan menghamburkan uang yang didapatnya ke udara sambil meneriakkan, "Merry Christmas! (Selamat Natal!)"

Salah seorang saksi yang bernama Dion Pascale mengatakan, “Dia merampok bank, keluar, lalu menghamburkan uang itu ke mana-mana.”

Meski pernyataan para saksi belum terkonfirmasi, dilaporkan bahwa orang-orang yang berada di sekitar kejadian ikut membantu mengambil uang itu dan mengembalikannya ke teller bank yang telah memberikan uang kepada David.

Sedangkan David sendiri cuma duduk dan menunggu polisi datang, karena semua ini tampaknya adalah bagian dari rencananya.

Baca Juga: Sengaja Siapin Hadiah Natal untuk Murid, Hati Guru Ini Hancur Pas Dengar Tanggapan Anak Didiknya

Apakah Santa tahun ini kehabisan uang untuk membelikan hadiah dan memilih untuk memberikan uang tunai daripada mainan? Entahlah, tapi wajah David memang terlihat seperti Santa.

Source : World of Buzz, The Star

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest