Follow Us

Nenek 89 Tahun Ini Masih Aktif Nge-game Sampai Sekarang, Mainnya CoD, GTA Sampai Skyrim!

Ricky Nugraha - Senin, 23 Desember 2019 | 21:00
Mori Hamako, nenek 89 tahun yang masih aktif main game sampai sekarang
YouTube/Gamer Grandma

Mori Hamako, nenek 89 tahun yang masih aktif main game sampai sekarang

HAI-online.com - Game memang nggak mengenal usia, siapa saja bisa memainkannya, dari yang masih anak-anak sampai yang usianya udah tua sekalipun.

Seperti nenek asal Jepang satu ini yang bernama Mori Hamako atau yang lebih dikenal dengan Gamer Grandma.

Di usianya yang udah 89 tahun, ia masih tetap aktif bermain game. Jika dihitung, ia telah bermain game selama hampir 4 dekade, atau lebih tepatnya 38 tahun. Gokil!

Lewat kanal YouTube miliknya, Gamer Grandma, ia rajin mengunggah video dirinya bermain game first-person-shooter seperti Call of Duty (COD) dan game action-adventure seperti Grand Theft Auto (GTA).

Baca Juga: Nintendo Play Station, Konsol Game Paling Langka Hasil Kolaborasi Nintendo dan Sony yang Batal Diproduksi

Dalam salah satu videonya, ia merekam dirinya saat menyelesaikan salah satu misi di game COD dengan ketepatan dan ketenangan seorang pro-gamer.

Kecakapannya dalam bermain game meski sudah berumur, telah menginspirasi banyak netizen Jepang, yang sejak itu membantunya untuk menjadi viral di Jepang.

Dia kini memiliki lebih dari 97.000 subscribers di kanal YouTube miliknya yang ia buat pada 2014. Mori mengaku terkejut dengan banyaknya perhatian yang ia terima secara online di akhir tahun ini.

Nenek yang rendah hati itu bahkan membuat video berterima kasih kepada para subscribers-nya pada Juli awal tahun ini, ketika jumlahnya baru 5.000.

Baca Juga: Dari SmackDown hingga Tony Hawk's Pro Skater, Ini 25 Game PlayStation 1 Terbaik Menurut Kritikus

Ia menyampaikan kasih kepada mereka atas komentar hangat mereka. Dia mengatakan ingin membalas semua orang tapi nggak bisa, karena menurutnya akan terlalu lama baginya untuk mengetik balasan.

Source : Kotaku, Mothership.sg

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular