Follow Us

Meski Jadi Orang Terkaya di Indonesia, Bambang Hartono Nggak Segan Jajan di Warung Sederhana

Bayu Galih Permana - Sabtu, 21 Desember 2019 | 14:05
Orang terkaya di Indonesia, Michael Bambang Hartono ketika jajan di warung Tahu Pong Karangsaru Semarang.
TWITTER/AYUDH69

Orang terkaya di Indonesia, Michael Bambang Hartono ketika jajan di warung Tahu Pong Karangsaru Semarang.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan postingan pengguna Twitter dengan akun @ayudh69 terkait orang terkaya di Indonesia, Michael Bambang Hartono yang nggak segan untuk jajan di warung sederhana.

Dalam postingan yang dibagikan pada Kamis (19/12) kemarin, @ayudh69 membagikan foto pria berusia 80 tahun tersebut ketika tengah makan di warung Tahu Pong Karangsaru Semarang.

"Yang sok kaya mentingin gengsi, yang kaya beneran mah mentingin rasa," tulis @ayudh69 dalam postingan yang hingga kini telah disukai lebih dari 25 ribu kali tersebut.

Ketika dimintai konfirmasi, pemilik warung, Izelina Kristanti Thenu membenarkan bahwa foto yang viral di media sosial tersebut diambil di tempatnya berjualan.

Baca Juga: Nintendo Play Station, Konsol Game Paling Langka Hasil Kolaborasi Nintendo dan Sony yang Batal Diproduksi

Izelina mengatakan, orang terkaya di Indonesia tersebut merupakan salah satu pelanggan setia warungnya sejak masih berjualan di tenda pinggir jalan.

"Beliau memang telah menjadi customer kami sejak dulu kami masih berjualan di tenda pinggir jalan. Sampai saat ini kami sudah pindah ke depot, beliau masih berkenan mampir," ujar Izelina pada Jumat (20/12), seperti dikutip HAI dari Kompas.com.

Menariknya, Izelina mengaku bahwa dia seringkali mendengar bahwa Bambang Hartono selama ini merupakan sosok yang sederhana dan nggak segan menikmati kuliner di pinggir jalan meski saat ini menjadi orang terkaya di Indonesia.

"Banyak kuliner sederhana, baik depot maupun warung sederhana yang beliau kunjungi dan jadi langganan beliau loh. Tidak hanya depot saya saja," terangnya lebih lanjut.

Baca Juga: Review Spies in Disguise: Perbedaan Visi Will Smith dan Tom Holland Melahirkan Animasi Fun Plus Kocak

Source : Kompas.com, Twitter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest