Follow Us

Ingin Habiskan Waktu sebagai Full-Time Travellers, Pasangan Ini Sulap Mobil Mereka Jadi Rumah Berjalan

Bayu Galih Permana - Rabu, 18 Desember 2019 | 12:14
Rumah berjalan milik pasangan Isabelle dan Antoine
via Boredpanda

Rumah berjalan milik pasangan Isabelle dan Antoine

HAI-Online.com - Bisa menghabiskan waktu untuk jalan-jalan berkeliling dunia tentu menjadi impian semua orang, tapi sebagian besar dari mereka pasti terhalang dengan minimnya tempat penginapan jika berkunjung menuju lokasi-lokasi indah yang jarang dijamah manusia.

Untuk mengatasi masalah tersebut, cara yang diterapkan pasangan bernama Isabelle dan Antoine ini nampaknya dapat dijadikan salah satu solusi.

Seperti dilansir HAI dari Boredpanda, pasangan ini memilih untuk menyulap mobil yang mereka miliki sebagai rumah berjalan karena ingin menjadi full-time travellers.

"Pada umur 36 tahun, kami memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan, menjual rumah, membangun tempat tinggal di atas mobil, dan menghabiskan waktu untuk bepergian ke seluruh penjuru Amerika," ujar pasangan yang telah menghabiskan tiga tahun waktunya untuk berkelana tersebut.

Baca Juga: Dari Luar Sih Kayaknya Nggak Terawat, Siapa Sangka Bagian dalam Rumah Ini Ternyata Sangat Mewah

Pasangan tersebut menambahkan, langkah itu diambil oleh keduanya karena ingin benar-benar menikmati hidup yang mereka tanpa harus pusing memikirkan banyak pekerjaan.

"Kami memimpikan gaya hidup dengan pengeluaran yang minim, sedikit bekerja, dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk menikmati kehidupan yang ada," terang mereka menambahkan.

Dari situ lah, keduanya mulai membangun rumah dalam mobil yang tentunya dapat memudahkan dan nggak perlu membuat mereka repot berpikir tempat untuk tidur ketika berkeliling ke seluruh pelosok Amerika.

1. Penampakan Awal Mobil Van

Baca Juga: Rumah Anti Ninu-ninu Ditjen Pajak Level 100 Nih: Di Luar Kayaknya Reyot, Dalemnya Bagai Istana

2. Meskipun Kecil tapi Tetap Punya Ruang Tamu hingga Dapur

Source : BoredPanda

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest