Follow Us

Trik Makan Paket McD Pake Satu Tangan Ternyata Kibul Belaka, Lihat Nih Ke-ambyar-annya

Bayu Galih Permana - Selasa, 17 Desember 2019 | 14:00
Trik makan menu paket McD dengan satu tangan.
INSTAGRAM/MCDONALDSAU - TWITTER/HEYMCCARTNCY

Trik makan menu paket McD dengan satu tangan.

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, McDonald's Australia membagikan cara gampang untuk menikmati menu paket berisikan burger, french fries, dan minuman hanya dengan menggunakan satu tangan saja.

Caranya pun mudah, pelanggan cukup membuka kotak berisi burger atau nugget seperti biasa sebelum kemudian diletakkan di atas gelas minuman.

Sedotan pada gelas minuman tersebut nantinya diselipkan pada sela-sela bagian tengah kardus burger atau nugget sehingga nggak mudah bergeser atau jatuh.

Untuk menyeimbangkan kedua sisi dan agar nggak berat sebelah, pada bagian kardus yang masih kosong kemudian diisi dengan french fries.

Baca Juga: Sering Dilakukan, Mantan Karyawan McD Sarankan Pembeli Nggak Tuang Makanan ke Atas Nampan

Mengetahui hal tersebut, seorang pengguna Twitter dengan akun @heymccartncy baru-baru ini mencoba untuk mempraktekkan cara yang dibagikan oleh McDonald's Australia.

Namun sayang, meskipun terlihat mudah, ternyata cara yang dibagikan oleh McDonald's Australia ternyata nggak berhasil sama sekali.

Terlihat seimbang di awal, kardus makanan bagian kiri milik @heymccartncy yang berisi french fries langsung tumpah ke samping karena nggak kuat menahan beban beberapa waktu setelah dia mengangkat burger di sisi sebelah kanannya.

Apesnya lagi, sisi kardus yang kosong tersebut kemudian menyenggol tangannya sehingga burger pun ikut jatuh ke atas meja.

Wah, apes bener ya sob! Kalau kalian sendiri gimana, udah ada yang coba praktekin dan berhasil belum nih? (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest