Follow Us

Kreatif, Pria Ini Bikin Replika Istrinya dari Karton Supaya Anaknya Nggak Nangis Saat Ditinggal

Ricky Nugraha - Jumat, 13 Desember 2019 | 14:30
Kreatif, Pria Ini Bikin Replika Istrinya dari Karton Supaya Anaknya Nggak Nangis Saat Ditinggal
Twitter/sato_nezi

Kreatif, Pria Ini Bikin Replika Istrinya dari Karton Supaya Anaknya Nggak Nangis Saat Ditinggal

HAI-online.com - Menjadi orangtua tentu akan dihadapkan dengan berbagai permasalahan baru yang belum pernah ditemui sebelumnya, seperti ketika anaknya rewel.

Sebagian orangtua pun akhirnya punya solusi kreatif untuk mengatasi masalah-masalah tersebut. Seperti contohnya sepasang orangtua di Jepang ini.

Mengetahui sang anak yang selalu menangis saat ditinggal ibunya, si ayah punya solusi kreatif dengan membuat replika sang istri dari karton kardus.

Hal ini dibagikan sang ayah yang bernama Sato, di akun Twitter miliknya @sato_nezi yang kemudian viral setelah mendapat lebih dari 47.000 retweet dan sekitar 123.000 likes.

Baca Juga: Karya Seni 'Pisang Nemplok' Viral, Sejumlah Brand Ikutan Bikin Parodi

Pada postingan itu, Sato berbagi bahwa anaknya yang berumur satu tahun akan mulai menangis sejadinya, setiap kali ia nggak melihat ibunya.

Nggak kehabisan akal, Sato memutuskan untuk membuat replika karton dari istrinya dengan ukuran asli, supaya anaknya mengira bahwa ibunya selalu berada di dekatnya.

Biar makin percaya, ia membuat dua replika dengan pose berbeda, yang satu berdiri, dan satu lagi sedang duduk.

Uniknya, cara ini pun berhasil untuk mencegah si anak menangis dan dengan gembira bermain dengan mainan-mainannya, ditemani oleh "ibu"-nya yang berdiri di belakang.

Baca Juga: Sepedaan Hingga 9 Jam Sekali Jalan, Ternyata Cowok Ini Bikin Karya Seni di Maps

Sato juga membagikan video saat ia sang istri menukar diri dengan replikanya lalu menyelinap keluar, sementara anaknya menonton TV.

Source : Mothership.sg

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest