Follow Us

Kalau Bukan Gara-gara Film The Dirt, Motley Crue Nggak Bakal Reuni

Ricky Nugraha - Minggu, 08 Desember 2019 | 19:24
Mötley Crüe
Spotify

Mötley Crüe

HAI-online.com - Kabar reuni Mötley Crüe setelah memutuskan bubar pada 2014 lalu tentu membuat para penggemarnya merasa senang.

Namun ternyata, ini semua mungkin nggak akan terjadi kalau nggak ada film biografi band tersebut yang berjudul The Dirt.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang bassist, Nikki Sixx, bahwa tanpa The Dirt mungkin nggak akan ada reuni Mötley Crüe.

The Dirt adalah film biografi tentang Mötley Crüe yang dirilis pada bulan Maret tahun ini oleh Netflix dan diperankan oleh Machine Gun Kelly, Douglas Booth, Daniel Webber, dan Iwan Rheon.

Baca Juga: Goks, Legenda Musik Rock Mötley Crüe Resmi Putuskan untuk Reuni

MÖTLEY CRÜE IS BACK!!!Read the official statement here - https://t.co/bvBDlVHHVB pic.twitter.com/2XmmgezBrf

— Mötley Crüe (@MotleyCrue) November 18, 2019

Dalam pengerjaan soundtrack film itu, keempat personel Mötley Crüe yang telah memutuskan berpisah pada tahun 2014 harus bersama kembali.

"Sejujurnya, aku pikir tak ada di antara kami yang berpikir bahwa setelah 'The Final Tour' kami akan kembali bersama," ujar Nikki Sixx kepada Blabbermouth baru-baru ini.

Menurut Nikki, saat itu mereka benar-benar lagi bermasalah setelah bersama 35 tahun. Ia beranggapan bahwa mereka terlalu banyak melakukan tur dan kurang menghabiskan waktu untuk diri mereka sendiri.

"Aku pikir kami benar-benar membutuhkan istirahat, dan selama pembuatan film The Dirt, kami mulai mengerjakan naskah, mulai berada di lokasi syuting, kami mulai berkumpul lagi bersama-sama," tambah Nikki.

Baca Juga: Sambut Natal, blink-182 Rilis Lagu 'Not Another Christmas Song'

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest